Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Perluas Jaringan Dealer ke Maluku dan Jawa Barat  

Penambahan gerai Hyundai di Jawa Barat dan Maluku membuat total diler yang beroperasi saat ini mencapai 34 unit.
Hyundai Motors Indonesia di Rancaekek, Jawa Barat
Hyundai Motors Indonesia di Rancaekek, Jawa Barat

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperluas jaringan bisnisnya dengan meresmikan gerai di Maluku dan Jawa Barat.

President Director HMID SungJong Ha mengatakan kehadiran gerai di Maluku merupakan yang pertama kali bagi Hyundai. Momentum menjadi bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di seluruh Indonesia di tahun 2021.

“Minggu lalu Hyundai baru saja resmi meluncurkan Hyundai Fatmawati, dan di bulan yang sama kami juga dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai untuk para pelanggan yang berada di Provinsi Maluku dan juga Provinsi Jawa Barat,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (11/5/2021).

Hyundai Ambon berlokasi di Jl. Dr. Sitanala No. 84, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku. Diler ini beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo.

Sementara itu, gerai di Jawa Barat berada di Jl. Raya Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dan beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana. Dengan demikian, hingga saat ini total 34 dealer resmi telah beroperasi.

SungJong Ha menuturkan dua dealer tersebut akan memfasilitasi seluruh layanan konsumen, melalui fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang. Selain itu, dua dealer baru ini telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai, tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka,” kata SungJong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper