Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Calon Rival Toyota Rush Mejeng di Honda Dreams Cafe

N7X Concept telah menjalani serangkaian riset panjang yang dilakukan oleh tim penelitian dan pengembangan (R&D) Honda Asia Pasifik. Riset dilakukan untuk memenuhi kebutuhan serta karakteristik konsumen Indonesia.
Honda N7X. /PT Honda Prospect Motor
Honda N7X. /PT Honda Prospect Motor

Bisnis.com, JAKARTA — Menyambut libur lebaran 2021, Honda menampilkan mobil konsep LSUV New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Café powered by Honda yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada tanggal 3 Mei 2021 lalu tampil untuk umum di Dreams Cafe powered by Honda sampai dengan 6 Juni 2021.

N7X Concept dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd.,. N7X Concept mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan, memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

Dengan demikian N7X nantinya akan mengisi pasar LSUV. Saat ini ceruk tersebut didominasi oleh Toyota Rush, Daihatsu Terios, Mitsubishi Xpander Cross.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan bahwa libur Lebaran lazimnya identik dengan mudik ataupun road trip. Tahun ini, dengan adanya larangan mudik, Honda mencoba mengajak konsumen untuk mengunjungi Dreams Cafe untuk melihat mobil konsep N7X. 

"Selain produk, teknologi dan kopi, di Dreams Café powered by Honda juga terdapat banyak spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (10/5/2021).

Adapun Honda Dreams Cafe adalah kafe pertama Honda di dunia. Perusahaan berkolaborasi dengan Dua Coffee untuk menyediakan makanan dan minuman.

Sebagai menu eksklusif di Dreams Café, Dua Coffee juga menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC. Bagi pemilik mobil Honda, Dreams Café powered by Honda menawarkan diskon 20% untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda.

Dreams Café powered by Honda mengklaim menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini. Kafe ini beroperasional setiap hari setiap harijam 11.00–21.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper