Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Ungkap Gambar Penggoda Pajero Sport Baru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini mengungkap gambar penggoda (teaser) New Mitsubishi Pajero Sport sekaligus menjadi isyarat waktu peluncuran model penyegaran tersebut sudah dekat.
Mitsubishi New Pajero Sport. /MMKSI
Mitsubishi New Pajero Sport. /MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini mengungkap gambar penggoda (teaser) New Mitsubishi Pajero Sport sekaligus menjadi isyarat waktu peluncuran model penyegaran tersebut sudah dekat.

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport segera hadir," kata Naoya Nakamura, Presiden Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)--distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Senin (8/2/2021).

Dia menyatakan Mitsubishi Motor Indonesia akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada 16 Februari 2021 mendatang. Informasi terkini mengenai peluncuran New Pajero Sport dapat diakses pada www.mitsubishi-motors.co.id dan kanal digital resmi MMKSI mulai 9 Februari 2021.

Mitsubishi Pajero Sport merupakan model di segmen medium SUV unggulan Mitsubishi Motors yang mewarisi DNA dari Mitsubishi Pajero, sebuah SUV produksi Mitsubishi Motors.

Sejak pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia pada 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah dikenal dengan baik, mendapatkan penerimaan positif dan menjadi dambaan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan yang menghadirkan nilai premium all-around SUV, menggabungkan tampilan tangguh, kemampuan SUV di segala medan, teknologi canggih, fitur hiburan dan balutan gaya mewah perkotaan, yang menjadikannya simbol pencapaian dan kesuksesan.

Saat ini, Mitsubishi Pajero Sport dipasarkan dalam empat varian. Pajero juga hadir dalam dua pilihan edisi Rockford Fosgate Edition.

Berikut ini varian dan harga Mitsubishi Pajero Sport seperti dikutip dari laman mitsubishi-motors.co.id, per Senin (8/2/2021).

Varian dan Harga Pajero Sport (on the road)
- Pajero Sport Dakar (4x4) AT, Rp708.900.000
- Pajero Sport Dakar Ultimate (4x2) AT, Rp600.200.000
- Pajero Sport Dakar (4x2) AT, Rp556.000.000
- Pajero Sport Exceed (4x2) AT, Rp512.900.000

Varian dan Harga Pajero Sport Rockford Fosgate Edition (on the road)
- Pajero Sport Dakar Rockford Fosgate Edition, Rp569.500.000
- Pajero Sport Dakar Ultimate Rockford Fosgate Edition, Rp610.700.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper