Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wew, Renault Koleos Kini Dilengkapi Kursi Pijat

Banyak cara menggaet pembeli. Maxindo Renault Indonesia menghadirkan New Renault Koleos dengan penambahan fitur kursi pijat yang disertai pemanas dan pendingin guna menambah kenyamanan penggunanya.
Interior Renault Koleos. /Renault-Antara
Interior Renault Koleos. /Renault-Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak cara menggaet pembeli. Maxindo Renault Indonesia menghadirkan New Renault Koleos dengan penambahan fitur kursi pijat yang disertai pemanas dan pendingin guna menambah kenyamanan penggunanya.

Melansir siaran pers Maxindo Renault Indonesia yang dikutip Antara, Sabtu (30/1/2021), kursi pijat itu terletak pada jok pengemudi yang dapat diatur menggunakan head unit layar sentuh Koleos dengan tiga tipe pemijatan. Sedangkan pengaturan hangat-dingin kursi tersedia pada pengemudi dan penumpang di baris depan.

Pada baris kedua, sandaran kursi Koleos bisa diatur sedemikian rupa agar sesuai dengan posisi duduk yang nyaman untuk penumpang.

Terdapat dua pembaruan terbesar pada design eksterior Koleos, pertama adalah bumper with transversal chrome line.

Pada bumper depan dan belakang New Renault Koleos terdapat garis chrome yang melintas dari bagian lampu kabut yang menyambung antara kiri dan kanan. Pada belakang, garis chrome menyambung pada bumper dan tambahan lampu reflector di bawah bagasi.

Kedua adalah New 19th Inch KAVEA Alloy, berupa pelek yang ukurannya naik 1 inci dibandingkan dengan Koleos terdahulu, guna menambah kegagahan pada tampilan baru mobil berjenis SUV itu.

Maxindo Renault Indonesia menjual New Renault Koleos seharga Rp588 juta berstatus on the road DKI Jakarta dengan satu pilihan tipe yakni Signature (varian tertinggi).

Signature sebagai varian tertinggi mengandalkan dua fitur baru yang menjadi pembeda dari varian lainnya yakni autonomous parking dan kemudahan koneksi mobil pada gawai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper