Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yamaha Rilis MT-25 Warna Baru, Harga Lama Rp55 Jutaan

Yamaha Indonesia menghadirkan sepeda motor naked sport MT-25 dengan pembaruan warna dan grafis, yang dijual dengan harga tetap yakni Rp55.460.000 berstatus on the road DKI Jakarta.
Yamaha MT25. /Yamaha
Yamaha MT25. /Yamaha

Bisnis.com, JAKARTA - Yamaha Indonesia menghadirkan sepeda motor naked sport MT-25 dengan pembaruan warna dan grafis, yang dijual dengan harga tetap yakni Rp55.460.000 berstatus on the road DKI Jakarta.

Metallic Dark Grey dan Metallic Blue menjadi warna baru Yamaha MT-25. Grafis kedua motor itu dibuat dengan menekankan kesan agresif dan sporty untuk pengguna berjiwa muda.

MT-25 berkelir Metallic Dark Grey dipoles dengan pelek berwarna oranye, sedangkan MT-25 Metallic Blue dihadirkan dengan pelek berwarna biru untuk memberikan kesan segar dan menarik perhatian pengguna jalan.

"MT-25 adalah line up MT Series yang meramaikan pasar sport dengan keunggulan berkelas, baik itu dari segi desain, fitur dan teknologi modern, performa terbaik di kelasnya, dan ciri khas Master of Torque dengan torsi yang besar," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seperti dikutip Antara, Sabtu (30/1/2021).

MT-25 menggunakan suspensi up side down (USD), ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 (depan) dan 140/70-17 (belakang), lampu LED projector, speedometer digital dengan shift timing light serta switch engine on/off bergaya big bike.

MT-25 memakai mesin 250cc DOHC 6-percepatan 2 silinder 8 katup berpendingin cairan. Mesin itu menghasilkan tenaga maksimum 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper