Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Move Canbus Tambah Varian Edisi Spesial VS Series

Di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor pernah memamerkan Move Canbus dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.
 Daihatsu Move Canbus
Daihatsu Move Canbus

Bisnis.com, JAKARTA – Daihatsu Motor Co di Jepang menambahkan varian edisis spesial melalui VS Series ke jajaran mobil penumpang Daihatsu Move Canbus, yang diluncurkan pada 14 Desember 2020.

Melansir laman resmi Daihatsu, Rabu (27/1/2021), kendaraan mini yang diluncurkan perdana pada September 2016 itu terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sesuai dengan gaya hidup wanita modern saat ini.

Pada tambahan varian baru ini, 4 kendaraan edisi spesial VS Series dilengkapi dengan warm pack dan fitur standar lainnya yang telah disematkan, serta dengan mengambil basis dari varian G “Makeup Limited SA III” dan G “Black Interior Limited SA III”.

Adapun, pada varian G "Black Interior VS SA III" dan G "Black Accent VS SA III", kendaraan ini telah menyematkan tambahan lain seperti shift knob berbahan kulit agar lebih berkualitas, namun dengan harga kendaraan yang tetap terjangkau.

Di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pernah memamerkan Move Canbus dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Move Canbus Sporza memiliki konsep muda dan sportif. Eksterior kendaraan model wagon tersebut mengadopsi two-tone color dengan kombinasi warna merah dan hitam pada bodi, serta mated gold aluminium pada bagian roda.

Lampu depan mobil itu menyematkan LED projector lamp, ditambah daytime running light (DRL), serta LED pada lampu belakang. Kendaraan ini juga dilengkapi saluran udara pada engine hood and muffler cutter design yang menyumbang tampilan mobil lebih sportif.

Dilengkapi dengan setir MOMO dan bench type pada kursi depan, mobil ini memudahkan pengemudi saat berkendara dan memberikan ruang yang lebih luas bagi pengguna di dalam kabin.

Dengan disematkannya audio touchscreen & air conditioner (AC) digital, hal ini diklaim semakin menambah kenyamanan pengguna dalam berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper