Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Beri Servis Kendaraan Gratis untuk Korban Banjir Kalsel

Banjir besar melanda 11 kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Selatan pada 11 Januari 2021.
Suzuki Peduli Banjir./istimewa
Suzuki Peduli Banjir./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan servis gratis bagi pemilik kendaraan Suzuki, baik motor maupun mobil yang terdampak banjir besar di Kalimantan Selatan.

Banjir besar melanda sebagian wilayah Kalimantan Selatan pada 11 Januari 2021 atau tepatnya berdampak pada 11 kabupaten/kota. Lalu lintas dan transportasi menjadi terkendala karena banyaknya kendaraan yang rusak akibat terendam banjir.

Assist To Service Dept. Head PT SIS Hariadi mengatakan servis gratis untuk pemilik sepeda motor Suzuki berlangsung dari 25 Januari hingga 30 Januari, sedangkan untuk mobil berlaku mulai 25 Januari sampai dengan 19 Februari 2021.

“Kami harap, apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir,” ungkap Hariadi dalam keterangan tertulis, Rabu (27/1/2021).

Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu mendatangi dealer yang sudah bekerja sama. Pemilik mobil Suzuki bisa datang ke bengkel Mitra Megah Profitamas di Jalan Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin.

Di bengkel tersebut, konsumen akan mendapatkan pemeriksaan gratis, subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, serta diskon suku cadang 20 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, bagi konsumen yang sepeda motornya terdampak banjir dan berdomisili di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung bisa mendatangi dealer Delta Abadi Sentosa untuk mendapatkan servis ringan dan servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, dan diskon 20 persen untuk suku cadang.

Bagi pelanggan yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir maupun Suzuki Emergency Road Assistance, dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper