Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Segera Meluncur, Mitsubishi Outlander Dilengkapi Super-All Wheel Control

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini merilis video Outlander baru yang sedang menjalani penyetelan dan pengujian akhir. Outlander baru akan debut global pada Selasa (16/2/3) sore.
Mitsubishi Outlander 2021 menjalani uji tahap akhir. /Mitsubishi
Mitsubishi Outlander 2021 menjalani uji tahap akhir. /Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini merilis video Outlander baru yang sedang menjalani penyetelan dan pengujian akhir. Outlander baru akan debut global pada Selasa (16/2/3) malam.

Mobil baru memperkenalkan sistem Super-All Wheel Control terbaru perusahaan. Dipadukan dengan teknologi penggerak semua roda perintis perusahaan, SUV andalannya ini memberikan kepercayaan diri dan keamanan pengemudi di segala cuaca dan kondisi jalan raya.

"Kami mengambil semua yang kami ketahui tentang berkendara di jalan raya dan di luar jalan raya dari pengalaman reli untuk menerapkan teknologi Super-All Wheel Control terbaru di platform baru yang kami dikembangkan," kata Kentaro Honda, Kepala Insinyur Mitsubishi Outlander, Senin (25/1/2021).

Mitsubishi juga secara khusus mengembangkan pemilih mode berkendara baru untuk memberikan berkendara yang percaya diri setiap saat dan dalam semua kondisi cuaca. Diharapkan, banyak pelanggan akan mendapatkan pengalaman luar biasa dengan performa berkendara yang ditingkatkan dari Mitsubishi Outlander baru.

Mitsubishi Outlander baru menjalani langkahnya, karena kalibrasi akhir sistem dikembangkan untuk sigap menghadapi cuaca buruk dan beragam kondisi jalan raya. Didesain ulang dan ditata ulang dalam segala hal, kendaraan ini akan lebih besar dan lebih berani dari generasi sebelumnya.

Dengan basis pengetahuan yang telah terbukti selama bertahun-tahun kompetisi di padang pasir Dakar dan di jalan licin yang tertutup tanah dan diselimuti salju di sirkuit reli dunia, Outlander baru dibangun di atas warisan yang ditempa oleh medan lintas negara : Pajero / Montero SUV.

Para insinyur fokus pada pembuatan SUV crossover yang mewujudkan DNA Mitsubishi Motors dan konsep produk "I-Fu-Do-Do", yang berarti otentik dan megah. Mitsubishi Outlander baru dirancang untuk memberikan tingkat kemampuan manuver tertinggi dan kinerja berkendara yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper