Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simak! Daftar Mobil Terbaik versi Vincentric

Vincentric meluncurkan kembali penghargaan terhadap merek dan model mobil dengan nilai terbaik : Vincentric Best Value in America Award ke-17. Toyota memenangkan 12 penghargaan model dan tiga penghargaan merek.
Lexus UX 300e. /Lexus
Lexus UX 300e. /Lexus

Bisnis.com, JAKARTA - Vincentric meluncurkan kembali penghargaan terhadap merek dan model mobil dengan nilai terbaik : Vincentric Best Value in America Award ke-17. Toyota memenangkan 12 penghargaan model dan tiga penghargaan merek.

Penghargaan Vincentric Best Value in America menggunakan analisis berbasis data yang dirancang untuk memberikan wawasan finansial kepada konsumen yang berencana membeli kendaraan baru.

"Dengan datangnya 2021, dan Covid-19 terus berdampak ekonomi pada banyak orang Amerika, lebih penting dari sebelumnya untuk membuat keputusan keuangan yang cerdas dan tepat," kata David Wurster, Presiden Vincentric, dalam keterangan pers yang dikutip, Jumat (22/1/2021).

Vincentric mengukur biaya kepemilikan menggunakan delapan faktor biaya berbeda: depresiasi, biaya dan pajak, pembiayaan, bahan bakar, asuransi, pemeliharaan, biaya peluang, dan perbaikan. Vincentric adalah perusahaan pengompilasi dan penganalisis data otomotif yang berkantor pusat di Michigan.

Dengan menggunakan model statistik, Vincentric mengidentifikasi pemenang Nilai Terbaik di Amerika dengan mengukur kendaraan mana yang memiliki biaya kepemilikan lebih rendah dari yang diharapkan berdasarkan segmen pasar dan harganya. Lebih dari 3.000 konfigurasi kendaraan dievaluasi di seluruh 50 negara bagian menggunakan berbagai interval jarak tempuh tahunan dan profil asuransi.

Vincentric memberikan data, pengetahuan, dan wawasan tentang industri otomotif dengan mengidentifikasi dan menerapkan banyak aspek nilai otomotif. Data Vincentric digunakan oleh organisasi termasuk Mercedes-Benz, Toyota, JD Power, Automotive Fleet Magazine, AAA, hingga Nissan.

Selain Toyota, Honda juga meraih penghargaan merek Mobil Penumpang Bernilai Terbaik, dan merek Volvo atau merek SUV & Crossover Mewah Bernilai Terbaik. Baik Honda dan Volvo mengklaim penghargaan tingkat merek masing-masing untuk ketiga kalinya.

Toyota memperoleh penghargaan untuk merek SUV, Crossover, & Van Nilai Terbaik, dan merek Truk Bernilai Terbaik. Model Toyota yang paling banyak berkontribusi adalah Tacoma, yang merupakan satu-satunya kendaraan yang memenangkan segmennya secara berturut-turut selama 17 tahun Vincentric Best Value in America Awards.

Lexus meraih kemenangan merek Mobil Mewah Bernilai Terbaik, dipimpin oleh sedan ES-nya, yang berada di puncak segmen sedan medium mewah untuk keenam kalinya.

Honda dipimpin oleh Civic dan Odyssey, yang terkesan dengan kemenangan di segmen mereka masing-masing untuk kesepuluh dan kesebelas kalinya. Untuk Volvo, XC90 memenangkan segmen SUV / crossover medium mewah untuk ketiga kalinya, dan XC90 Plug-In Hybrid memenangkan segmen SUV / crossover hibrida mewah untuk keempat kalinya.

Banyak model pemenang lainnya yang menjadi pemenang berulang di segmennya, seperti Audi A7 di segmen sedan besar mewah untuk kelima kalinya, GMC Sierra 3500 di segmen Pickup Ukuran Penuh 1 Ton untuk keempat kalinya, dan Mazda MX -5 Miata dan Hyundai Accent di segmennya untuk ketiga kalinya.

Merek lain dengan beberapa pemenang tingkat model adalah Cadillac dan GMC dengan masing-masing dua penghargaan. Merek dengan satu pemenang tingkat model adalah Audi, BMW, Dodge, Hyundai, Infiniti, Kia, Mazda, Porsche, Subaru, dan Tesla.

Berikut Merek dan Model Terbaik versi Vincentric

PENGHARGAAN MEREK
- Merek Mobil Penumpang : Honda                        
- Merek Mobil Mewah : Lexus
- Merek SUV, Crossover, & Van : Toyota
- Merek SUV & Crossover Mewah : Volvo
- Merek Truk : Toyota                    

MOBIL PENUMPANG
- Subcompact : Hyundai Accent
- Subcompact Hatchback : Kia Rio
- Compact : Honda Civic
- Compact : Hatchback Honda Civic
- Mid-Size : Honda Accord
- Large Sedan : Toyota Avalon
- Sports Car : Mazda MX-5 Miata
- Hybrid : Toyota Prius
- Electric/Plug-In Hybrid : Toyota Prius Prime

MOBIL MEWAH
- Luxury Compact : Cadillac CT4
- Luxury Coupe : Infiniti Q60
- Luxury Mid-Size Sedan : Lexus ES
- Luxury Large Sedan : Audi A7
- Luxury Wagon : Volvo V90
- Luxury Sports Car : Porsche 718 Cayman
- Luxury Convertible : BMW Z4
- Luxury Hybrid : Lexus LC Hybrid
- Luxury Electric/Plug-In Hybrid : Tesla Model 3

SUV & CROSSOVER
- Subcompact SUV/Crossover : Toyota C-HR
- Compact SUV/Crossover : Honda CR-V
- Mid-Size SUV/Crossover : Subaru Outback
- Large SUV/Crossover : Dodge Durango
- Hybrid SUV/Crossover : Toyota Highlander Hybrid
- Electric/Plug-In Hybrid SUV/Crossover : Toyota RAV4 Prime
- Minivan Honda : Odyssey

SUV & CROSSOVER MEWAH
- Luxury Compact SUV/Crossover : Lexus UX
- Luxury Mid-Size SUV/Crossover : Volvo XC90
- Luxury Large SUV/Crossover : Cadillac Escalade
- Luxury Hybrid SUV/Crossover : Lexus NX Hybrid
- Luxury Electric/Plug-In Hybrid SUV/Crossover : Volvo XC90 Plug-In Hybrid

TRUK
- Small/Mid-Size Pickup : Toyota Tacoma
- Full-Size 1/2-Ton Pickup : Toyota Tundra
- Full-Size 3/4-Ton Pickup : GMC Sierra 2500
- Full-Size 1-Ton Pickup : GMC Sierra 3500

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper