Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Motors Luncurkan Logo Baru, Mirip Tanda Tangan

Kia meluncurkan logo baru dan slogan merek global yang menandai transformasi berani pabrikan dan tujuan merek baru.
Logo Kia. Logo baru ini diresmikan melalui pertunjukan kembang api yang memecahkan rekor di langit Incheon, Korea. Dalam acara tersebut, 303 pirrodron meluncurkan ratusan kembang api yang merayakan awal baru Kia.  /Kia Motors
Logo Kia. Logo baru ini diresmikan melalui pertunjukan kembang api yang memecahkan rekor di langit Incheon, Korea. Dalam acara tersebut, 303 pirrodron meluncurkan ratusan kembang api yang merayakan awal baru Kia. /Kia Motors

Bisnis.com, JAKARTA - Kia meluncurkan logo baru dan slogan merek global yang menandai transformasi berani pabrikan dan tujuan merek baru. Pengenalan logo baru ini mewakili ambisi Kia untuk membangun posisi kepemimpinan dalam industri mobilitas masa depan dengan membenahi hampir semua aspek bisnisnya.

Logo adalah simbol tujuan baru Kia dan nilai-nilai yang dijanjikannya kepada pelanggan melalui produk dan layanan masa depan, dan pengalaman yang dimungkinkannya. Kia menutup janji mereknya dengan logo baru yang menyerupai tanda tangan tulisan tangan.

Garis ritmis dan tak terputus dari logo menunjukkan komitmen Kia untuk menghadirkan momen-momen inspirasi, sementara simetrinya menunjukkan kepercayaan diri. Gerakan yang meningkat pada logo tersebut mewujudkan ambisi Kia yang meningkat untuk merek tersebut, dan, yang lebih penting, apa yang ditawarkannya kepada pelanggan.

“Logo baru Kia mewakili komitmen perusahaan untuk menjadi ikon perubahan dan inovasi”, kata Ho Sung Song, Presiden dan CEO Kia, seperti dikutip dalam keterangan pers, Sabtu (9/1/2021).

Industri otomotif sedang mengalami periode transformasi yang cepat, dan Kia secara proaktif membentuk dan beradaptasi dengan perubahan ini. Logo baru Kia mewakili keinginan untuk menginspirasi pelanggan saat kebutuhan mobilitas mereka berkembang, dan agar karyawan mampu menghadapi tantangan yang dihadapi dalam industri yang berubah cepat.

Logo baru ini diresmikan saat pertunjukan kembang api yang memecahkan rekor di langit di atas Incheon, Korea. Dalam acara tersebut, 303 pirrodron meluncurkan ratusan kembang api dalam tampilan artistik yang disinkronkan, memicu, dan merayakan awal baru Kia.

Ajang tersebut juga mencatatakan Rekor Dunia Guinness baru untuk 'Kendaraan udara tak berawak (UAV) yang meluncurkan kembang api secara bersamaan'.

Simak tampilannya di video ini :

Kia memaparkan tujuan dan strategi merek barunya pada 15 Januari.

Selain logo yang sepenuhnya baru, Kia mengungkapkan slogan merek global barunya, Gerakan yang Menginspirasi. Detail tentang strategi merek baru Kia, termasuk tujuan merek dan filosofi serta aplikasi untuk lini produk masa depan Kia, akan dibagikan melalui acara digital New Kia Brand Showcase yang digelar pada pukul 09:00 Waktu Standar Korea, Jumat (15/1/2021)

Peluncuran logo baru ini mengikuti pengumuman strategi bisnis jangka panjang Plan S Kia pada 2020. Di bawah Plan S, Kia, di antara tujuan lainnya, memiliki ambisi untuk mengambil posisi terdepan di pasar mobil global. Ini difokuskan pada mempopulerkan kendaraan listrik dan memperkenalkan berbagai layanan mobilitas, yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan selera individu dan pasar lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper