Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Luncurkan Servis Hemat Awal Tahun, Cek Daftar Diskonnya

Hino Motors meluncurkan program terbaru memasuki 2021 untuk meningkatkan bisnis pelanggan di tengah pandemi Covid 19. Selain kemudahan, Hino menawarkan diskon tarif servis dan potongan harga suku cadang.
Hino New Generation Ranger FL 235 JW 6x2. /Hino Motors
Hino New Generation Ranger FL 235 JW 6x2. /Hino Motors

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan program atau layanan terbaru memasuki 2021 untuk meningkatkan bisnis pelanggan di tengah pandemi Covid 19. Selain kemudahan, Hino menawarkan diskon tarif servis dan potongan harga suku cadang.

“Hino yakin pada 2021 ini ekonomi akan tumbuh dan bisnis akan membaik. Kami pun siap untuk tetap memberikan produk dan pelayanan yang baik,” ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Sabtu (9/1/2021).

Hino selama periode Januari sampai Maret 2021 memberikan beberapa program layanan purnajual seperti servis kendaraan untuk perawatan periodikal kelipatan 10 atau 20 ribu kilometer, dan kelipatan 60 ribu kilometer.

Untuk program servis ini, kustomer mendapatkan harga lebih hemat seperti perawatan periodikal 10K/20K, ganti oli mesin Hino Dutro menjadi Rp381.000 dari harga normal Rp748.000, sementara untuk pergantian oli mesin Hino Ranger atau Hino Bus mendapat harga lebih hemat dari Rp1,057 juta menjadi Rp551.000.

Pelanggan setia Hino juga dapat memanfaatkan untuk promo kuras tangki solar dari harga normal Rp350.000, kini cuma membayar Rp175.000.

Sementara untuk program servis kelipatan 60K, konsumen dimanjakan dengan diskon jasa servis 50 persen, dan diskon suku cadang 30 persen.

Selain harga yang lebih hemat, unit kendaraan yang servis kendaraan di dealer resmi Hino akan mendapatkan gratis filter oli, gratis jasa ganti oli, gratis pengecekan kendaraan, dan gratis penyemprotan disinfektan.

Promo ini ditambah lagi jika konsumen membeli via Tokopedia akan mendapatkan cash back Ovo point 5 persen atau maksimal Rp300.000 dan gratis ongkir untuk pembelian suku cadang.

“Hino senantiasa memberikan kemudahaan untuk operasional kendaraan konsumen, dengan program spesial layanan purnajual kami diharapkan kustomer dapat benefit lebih dan yang terpenting terhindar dari biaya tidak terduga. Karena perawatan berkala secara rutin, dapat mengetahui kondisi keseluruhan kendaraan dan menghindari kerusakan parts yang fatal,” ungkap Irwan Supriyono, After Sales & Total Support Director HMSI.

Hino juga masih banyak memiliki program servis hemat awal tahun yang lainnya seperti promo perbaikan komponen kopling untuk Hino Dutro dari Rp1,953 juta hanya Rp1,100 juta dan Hino Ranger dari Rp3,987 juta hanya Rp2,40 juta.

Hino juga punya program untuk servis grease chassis dan pengecekan kendaraan, kampanye baterai HMSI Original Part (HOP), strainer kit campaign, dan Hino Connect, serta layanan purnajual lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper