Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes Benz Luncurkan MBUX Hyperscreen, Punya Efek 'Wow'

Mercedes Benz meluncurkan MBUX Hyperscreen, unit layar besar melengkung yang membentang hampir seluruh lebar dari kiri ke kanan pilar A. Ini mewakili kecerdasan emosional model kelas atas yang serba listrik:
Vera Schmidt, Advanced Digital Design. Bentuknya lebar melengkung. Ukurannya tipis, dan desainnya sangat detail. /Mercedes Benz
Vera Schmidt, Advanced Digital Design. Bentuknya lebar melengkung. Ukurannya tipis, dan desainnya sangat detail. /Mercedes Benz

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes Benz meluncurkan MBUX Hyperscreen, unit layar besar melengkung yang membentang hampir seluruh lebar dari kiri ke kanan pilar A. Ini mewakili kecerdasan emosional model kelas atas yang serba listrik:

Secara visual mengesankan, MBUX Hyperscreen sangat mudah dioperasikan. MBUX Hyperscreen adalah salah satu sorotan di EQS.

Selain ukurannya yang tipis, desain yang sangat detail dan berkualitas tinggi juga memberikan efek "wow". Tampilan estetika berteknologi tinggi ini adalah dimensi emosional dari layar lebar MBUX.

Selain itu, kecerdasan buatan (AI). Dengan perangkat lunak yang mampu belajar, tampilan dan konsep pengoperasian beradaptasi sepenuhnya dengan penggunanya dan memberikan saran yang dipersonalisasi untuk berbagai fungsi infotainment, kenyamanan, dan kendaraan.

Berkat apa yang disebut lapisan nol, pengguna tidak perlu menggulir submenu atau memberikan perintah suara. Penerapan yang paling penting selalu ditawarkan dengan cara situasional dan kontekstual pada tampilan tingkat atas.

Dengan cara ini, banyak langkah pengoperasian diambil dari driver EQS. Dan bukan hanya dia: MBUX Hyperscreen juga merupakan asisten penuh perhatian bagi penumpang. Ini menerima tampilan dan area operasinya sendiri.

MBUX (Mercedes-Benz User Experience) telah secara radikal menyederhanakan pengoperasian Mercedes-Benz. Diluncurkan pada 2018 di A-Class saat ini, sekarang ada lebih dari 1,8 juta mobil penumpang Mercedes-Benz yang dilengkapi dengannya di jalan raya di seluruh dunia.

Divisi Van juga mengandalkan MBUX. Beberapa bulan yang lalu, generasi kedua dari sistem yang mampu belajar ini memulai debutnya di S-Class baru. Langkah besar berikutnya sekarang mengikuti dalam bentuk EQS baru dan MBUX Hyperscreen yang tersedia secara opsional.

“Dengan MBUX Hyperscreen kami, visi desain menjadi kenyataan” kata Gorden Wagener, Chief Design Officer Daimler Group, Kamis (8/1/2021). “Kami menggabungkan teknologi dengan desain dengan cara yang menarik yang menawarkan kemudahan penggunaan yang belum pernah ada sebelumnya kepada pelanggan. Kami menyukai kesederhanaan, kami telah mencapai level baru MBUX.”

"MBUX Hyperscreen adalah otak dan sistem saraf mobil", kata Sajjad Khan, Anggota Dewan Manajemen Mercedes-Benz AG dan CTO. "MBUX Hyperscreen terus-menerus mengenal pelanggan dengan lebih baik dan memberikan infotainment yang disesuaikan dan penawaran operasi yang dipersonalisasi bahkan sebelum penghuni harus mengklik atau menggulir ke mana saja."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper