Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Magnite Raih Peringkat Bintang 4 NCAP Asean

Magnite, model paling baru yang dipasarkan Nissan di Indonesia, meraih peringkat NCAP Asean Bintang 4. Peringkat tertinggi NCAP Asean adalah Bintang 4.
Nissan Magnite. /Nissan
Nissan Magnite. /Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Magnite, model paling baru yang dipasarkan Nissan di Indonesia, meraih peringkat NCAP Asean Bintang 4. Peringkat tertinggi NCAP Asean adalah Bintang 4.

New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (NCAP Asean) menyatakan telah melakukan penilaian terhadap model Nissan Magnite, model penilaian kedua di bawah merek Nissan pada 2020. Model sebelumnya adalah Nissan Kicks.

Berdasarkan skor keseluruhan, NCAP Asean dengan bangga mengumumkan bahwa Nissan Magnite baru telah berhasil memperoleh peringkat NCAP Asean Bintang 4 dalam penilaian tersebut.

"Perincian hasil secara lengkap akan segera dirilis," seperti dikutip dari pernyataan resmi NCAP Asean, Senin (4/1/2021).

Model pertama Nissan yang menjalani penilaian peringkat NCAP Asean adalah Kicks. Berdasarkan uji tabrak Nissan Kicks menunjukkan performa yang luar biasa dengan total skor 86,93 poin. SUV dengan lima tempat duduk ini pun dianugerahi peringkat 5-Star NCAP Asean.

Nissan Kicks merupakan model Nissan yang dipasarkan di Indonesia. Model terbarunya Kicks e-Power diluncurkan secara virtual pada Rabu (2/9/2020). Nissan Kicks e-Power dibanderol dengan harga Rp449 juta.

Setelah Kicks e-Power, Nissan resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) kompak Nissan Magnite ke pasar Indonesia, Senin (21/12/2020). Magnite adalah model pertama yang diluncurkan untuk Indonesia di bawah rencana transformasi Nissan NEXT.

Nissan Indonesia menawarkan All-new Nissan Magnite dalam tiga varian. Berikut adalah harga on the road Jakarta Nissan Magnite (one tone):

- All-new Nissan Magnite – Upper MT Rp208,8 juta
- All-new Nissan Magnite – Premium MT Rp226,3 juta
- All-new Nissan Magnite – Premium CVT Rp238,8 juta

Konsumen dapat memesan mulai hari ini dan harga tersebut sudah termasuk garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper