Mau Jual Mobil Hanya Dalam Waktu 1 Jam? di Sini Tempatnya

Mobil88 menjadi salah satu solusi terbaik untuk menjual kendaraan. Tidak hanya itu, mobil88 juga memberikan jaminan kecepatan, sehingga Anda tidak perlu membuang banyak waktu. Apalagi jika kebutuhan sudah mendesak.
Foto: Dok. mobil88
Foto: Dok. mobil88

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak bisa dipungkiri terdapat berbagai pertimbangan ketika seseorang memutuskan untuk menjual barang-barang berharga milik mereka, termasuk kendaraan.

Terlebih pada situasi seperti saat ini, ada yang menjual kendaraan demi biaya sekolah anak, biaya persalinan, atau bahkan menjual mobil lama untuk menggantinya dengan model lain yang lebih sesuai untuk keluarga.

Namun demikian, memasarkan kendaraan di tengah situasi pandemi seperti saat ini, juga bukan merupakan hal yang mudah.

Selain akan membuang banyak waktu lantaran harus mendatangi satu persatu showroom kendaraan tertentu, interaksi yang terjadi di sana justru meningkatkan resiko bagi semua pihak.

Melihat hal tersebut, salah satu solusi terbaik untuk menjual kendaraan Anda dengan meminimalisir interaksi di keramaian, Mobil88 memberikan solusinya.

Selain aman, mobil88 juga memberikan jaminan kecepatan, sehingga Anda tidak perlu membuang banyak waktu. Apalagi jika kebutuhan sudah mendesak.

Caranya  Anda cukup dengan mengisi form jual mobil melalui website www.mobil88.astra.co.id dengan melengkapi data diri dan detail mobil yang ingin dijual.

Pastikan Anda mengisi data mobil dengan baik dan sesuai kondisi kendaraan agar bisa mendapatkan harga terbaik. Dan hanya dalam waktu 1 jam setelah form tersubmit, Anda akan menerima penawaran harga pasti.

Mudah dan sederhana bukan. Tunggu apalagi, #Jualcepat mobil kamu di mobil88! Informasi lebih lanjut, kunjungi www.mobil88.astra.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper