Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Tebar Promo Penjualan dan Tukar Tambah di Virtual Festival

Daihatsu kembali menggelar program bertajuk Virtual Daihatsu Festival yang berlangsung pada 19 Desember 2020, mulai pukul 10 sampai dengan 11.00 WIB. Beragam diskon mulai dari paket penjualan hingga tukar tambah mobil bertebaran dalam acara tersebut.
Daihatsu Ayla. /ADM
Daihatsu Ayla. /ADM

Bisnis.com, JAKARTA - Daihatsu kembali menggelar program bertajuk Virtual Daihatsu Festival yang berlangsung pada 19 Desember 2020, mulai pukul 10 sampai dengan 11.00 WIB. Beragam diskon mulai dari paket penjualan hingga tukar tambah mobil bertebaran dalam acara tersebut.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan perusahaan berkomitmen memberikan kemudahan kepada pelanggan seiring meningkatnya permintaan menjelang akhir tahun.

"Daihatsu berharap melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dalam menyambut tahun baru, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (16/12/2020).

Pada program yang digelar virtual lewat digital meeting ini, Daihatsu memberikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in atau tukar-tambah dengan beragam benefit menarik.

Paket promo penjualan mencakup gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dan Daihatsu Financial Services (DFS), serta ekstra cashback untuk pembelian tunai.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah, Daihatsu didukung Mobil88 siap melakukan appraisal kepada mobil lama pelanggan di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk paket ini, pelanggan bisa mendapatkan gratis biaya admin atau ekstra kembalian tunai.

Selain itu, bagi pelanggan bagi yang menggunakan layanan Mobil88 bakal mendapatkan cashback tambahan, serta voucher e-money berisi saldo Rp500.000, voucher belanja, dan hadiah lainnya.

Tak sampai situ, Daihatsu juga memberikan lagi keuntungan bagi 500 pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil baru Daihatsu di acara tersebut, yakni gratis penggantian oli mesin Daihatsu Genuine Oil (DGO) sebanyak 2 kali selama satu tahun. Ini berlaku baik pelanggan yang membeli secara kredit, tunai, maupun tukar tambah.

Selain program promo penjualan, ada pula talkshow bersama Ridwan Hanif sebagai salah satu kreator konten dengan tema Menilik Industri Kreatif, serta penampilan dari grup band Gigi.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah registrasi, pelanggan akan mendapat link pertemuan virtual sebagai akses masuk dan bergabung pada acara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper