Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terungkap! Alasan Mercedes Benz Eks Taksi Blue Bird Laris Manis

Blue Bird membeberkan alasan mobil bekas taksi bermerek Mercedes Benz justru yang paling laris dibeli.
Deretan Taksi Blue Bird. /Bisnis.com
Deretan Taksi Blue Bird. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes Benz menjadi salah satu merek mobil memiliki daya tarik khusus di mobil bekas dari layanan Blue Bird Group.

GM Used Car Blue Bird Group Asri Winarni mengatakan penjualan mobil Mercedes Benz bekas layanan diminati karena perusahaan memiliki standar tersendiri dalam penanganan unit merek tersebut.

"Perawatan mobil Mercy Blue Bird selama ini sesuai standar perawatan Mercedes Benz, karena bengkel kami termasuk dalam pengawasan Mercedes Benz melalui dealer yang ditunjuk di Indonesia," ujarnya melalui siaran pers, Rabu (25/11/2020).

Lebih lanjut Asri menjelaskan unit dari Mercedes Benz selama ini dipergunakan untuk layanan Silverbird yang melayani customer premium, sehingga aspek kualitas dan "safety" merupakan hal yang sangat kami utamakan. Penggantian spare-parts misalnya, selalu dilakukan dengan menggunakan spare-parts Mercedes Benz.

Saat ini, Blue Bird Group memiliki berbagai varian dari unit Mercedes Benz yang dijual dengan harga terjangkau yang tentunya masih berada dalam kondisi yang prima.

Varian model tersebut antara lain adalah Mercedes Benz C200 CGI dan Mercedes Benz E200 CGI. Asri menambahkan untuk konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga, dapat menghubungi nomor 0812-1234-0406 atau langsung mengunjungi pool Blue Bird Group terdekat untuk melihat langsung unit.

Asri juga menambahkan bahwa dikarenakan program perawatan yang dilakukan sesuai standar Mercedes Benz, maka unit yang dibeli dari unit penjualan Blue Bird Group pasti diterima di bengkel resmi Mercedes Benz yang lain.

“Hal ini menjadi keunggulan tersendiri apabila konsumen membeli unit second Mercedes Benz dari Blue Bird Group, yang tentuya memberikan ketenangan pikiran ketika ingin memiliki kendaraan mewah tetapi dengan harga terjangkau serta kondisi unit yang prima,"tekannya.

Saat ini penjualan dari mobil eks layanan Blue Bird Group selama pandemi tetap menjanjikan dengan rata-rata penjualan mencapai 500 mobil setiap bulan; dan hingga bulan November 2020 ini telah terjual 6000 unit kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper