Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes-Benz Gelar Pameran, Bisa Jajal GLB dan S-Class Edisi 50 Tahun

Acara ini menyajikan pameran mobil klasik Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan Mercedes-Benz terbaru, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50.
Penampakan depan Mercedes S-Class Edition 50./istimewa
Penampakan depan Mercedes S-Class Edition 50./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan pameran Edition 50 Exhibition yang merupakan persiapan dari acara Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15 mendatang.

Pameran ini diselenggarakan pada 23 November – 29 November 2020 di Mal Alam Sutera, Kota Tangerang. Lalu, acara Jambore Nasional ke-15 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 November 2020.

Deputy Director Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Hari Arifianto mengatakan Edition 50 Exhibition merupakan tema yang dipilih dalam merayakan momen keemasan selama 50 tahun eksistensinya di pasar Indonesia.

“Kami sangat bangga karena dalam perjalanannya kami berdampingan dengan komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz, yang setiap tahun jumlah anggotanya terus bertambah,” ujar Hari dalam keterangan tertulis, Rabu (25/11/2020).

Selain menjadi ajang berkumpulnya para pemilik mobil Mercedes-Benz, acara itu juga menyajikan pameran mobil klasik Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan Mercedes-Benz terbaru, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50.

Kehadiran GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50 pada acara ini adalah sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Mercedes-Benz Indonesia yang ke-50. Para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman test drive untuk E 300 dan GLB Edition 50.

Penyelenggaraan pameran ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pembersihan kendaraan dan penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara berkala.

Selain itu, penggunaan hand sanitizer, pemakaian masker, dan sarung tangan menjadi standar yang wajib dilakukan saat uji kendaraan.

Edition 50 Exhibition juga menawarkan berbagai program menarik, antara lain down payment mulai dari Rp30 juta dan cicilan mulai dari Rp8 juta per bulan untuk tipe-tipe Mercedes-Benz tertentu.

Ada juga program bunga mulai dari nol persen selama lima tahun dan gratis cicilan hingga setahun. Semua program ini mencakup Integrated Service Package (ISP), termasuk garansi kendaraan, penggantian gratis suku cadang, dan servis berkala gratis tanpa batas kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper