Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yamaha NMAX 155 Varian Baru Resmi Meluncur, Harga Rp31 Juta

Yamaha all new NMAX 155 Connected (Standard Upgrade) resmi meluncur di pasar Indonesia dengan harga jual mencapai Rp31 juta.
Yamaha NMAX 155 Connected Standard Upgrade Version tersebut akan tersedia di dealer resmi Yamaha pada Desember mendatang. /Yamaha
Yamaha NMAX 155 Connected Standard Upgrade Version tersebut akan tersedia di dealer resmi Yamaha pada Desember mendatang. /Yamaha

Bisnis.com, JAKARTA – Yamaha all new NMAX 155 Connected (Standard Upgrade) resmi meluncur di pasar Indonesia dengan harga jual mencapai Rp31 juta.

Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti mengatakan kehadiran all new NMAX terbaru ini bertujuan memperkuat lini jajaran seri MAXi di Indonesia.

“Menjawab keinginan konsumen Yamaha, hari ini kami dengan rendah hati meluncurkan all new NMAX Standard versi upgrade yang telah connected untuk menambah line up produk NMAX 155 yang sudah ada,” ujarnya dalam peluncuran virtual, Sabtu (21/11/2020).

Yamaha All New NMAX 155 Connected Standard Upgrade version dilengkapi fitur Y Connect. Fitur ini memungkinkan pengendara menghubungkan Yamaha all new NMAX 155 dengan smartphone mereka lewat Bluetooth.

Ketika terhubung, pengendara akan mendapatkan notifikasi pesan dan panggilan masuk, serta dapat memantau kondisi daya baterai smartphone melalui indikator pada speedometer.

Melalui aplikasi Y Connect, pengendara bisa memantau kondisi aki dan oli mesin, mengetahui lokasi parkir terakhir, mengecek konsumsi bahan bakar, serta mengetahui ranking dalam hal jarak tempuh dan eco-riding dibandingkan dengan pengendara lainnya.

Yamaha NMAX juga memiliki fitur unggulan, seperti Smart Key System dengan immobilizer dan answer back system sehingga mudah mencari posisi parkir motor.

Selain itu ada electric power socket untuk mengisi daya batarai smartphone pengendara dan handle bar switch control yang berfungsi memudahkan pengguna memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer.

All new NMAX 155 Connected dibekali lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan hazard lamp yang desainnya mewarisi MAX series DNA. Motor ini memiliki bagasi luas sehingga dapat menyimpan helm full face berukuran XL.

Di sektor dapur pacu NMAX 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi ini mampu membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.

Dengan mesin baru yang sarat akan teknologi tersebut, all new NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW pada 8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13,9 Nm pada 6500rpm.

Sementara untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan cakram ganda yang kuat dan kokoh di bagian ban depan serta belakang.

Yamaha all new NMAX 155 Connected menawarkan empat varian warna, yaitu Prestige Silver, MAXi Signature Black, Matte Red dan Matte Blue, dengan harga jual Rp31 juta.

Dyonisius mengatakan Yamaha NMAX 155 Connected Standard Upgrade Version tersebut akan tersedia di dealer resmi Yamaha pada Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper