Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Lubricants Luncurkan Aplikasi Share untuk Mitra Bengkel & Mekanik

Shell Lubricants Indonesia menghadirkan program loyalitas Customer Relationship Management (CRM) berbasis aplikasi yang diberi nama Share (Shell Advantage Rewards). Lewat Share, bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung.
Logo Shell/Bloomberg/Andrey Rudakov
Logo Shell/Bloomberg/Andrey Rudakov

Bisnis.com, JAKARTA – Shell Lubricants Indonesia menghadirkan program loyalitas Customer Relationship Management (CRM) berbasis aplikasi yang diberi nama Share (Shell Advantage Rewards) untuk para bengkel mitra dan mekanik.

Melalui program ini, para bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung hingga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia, mengatakan program Share berbasis aplikasi itu menunjukkan komitmen Shell dalam mendukung kinerja para bengkel mitra.

"Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Untuk itu, kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan mereka di antaranya melalui program CRM," ujarnya dalam peluncuran virtual Share pada Rabu (11/11/2020).

Shell Lubricants Indonesia memperkenalkan aplikasi selular multifitur tersebut dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik bengkel dalam melakukan transaksi produk Shell, serta kesempatan mendapatkan berbagai benefit dan program berhadiah eksklusif.

Edward menjelaskan bahwa Share juga dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code untuk mendigitalisasi program insentif bagi pemilik bengkel dan mekanik, serta proses edukasi secara daring.

"Aplikasi ini merupakan upaya kami membantu para mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru sebagai upaya meningkatkan sinergi dan performa bisnis antara Shell dan mitra bengkel,” tambahnya.

Edward menuturkan pandemi virus corona telah memengaruhi hampir semua industri bisnis dari berbagai sektor dan mengubah perilaku masyarakat. Sejak diperkenalkan 3 tahun lalu, aplikasi ini mendapatkan sambutan baik, karena 30.000 bengkel di seluruh Indonesia bergabung dalam program Share.

Kehadiran aplikasi ini memberikan kemudahan komunikasi kepada pemilik bengkel dengan Shell Lubricants, karena dapat dilakukan dengan lebih cepat (real time) dan efektif.

Anggun Gitasmitha, Share Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia, mengatakan pada 2020, Share tampil dengan wajah baru yang lebih bersahabat dengan fitur-fitur yang ditingkatkan dan customer service yang lebih responsif.

Menurutnya, tampilan wajah baru itu tentu akan membuat pengguna Share semakin nyaman dalam mencari informasi yang ada di dalam aplikasi.

"Seperti berita terbaru tentang produk Shell dan berbagai promosi eksklusif yang hanya bisa dilihat di dalam aplikasi Share, seperti Flash Sale Tematik, Extra Coins Promo, dan sebagainya," ujarnya.

Tak hanya itu, aplikasi Share menghadirkan program inovatif ‘Share Coins’ yang menawarkan berbagai hadiah dan variatif untuk bengkel mitra dan mekanik, di antaranya peralatan kebutuhan bengkel, peralatan elektronik maupun gawai, kebutuhan gaya hidup seperti voucher elektronik.

Para mekanik juga berkesempatan mendapatkan koin yaitu dengan cara merekomendasikan penggantian oli Shell dan memindai produk yang sudah dibeli konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper