Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Upgrade, Suzuki NEX II Hadirkan Warna dan Stripping Baru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan penyegaran warna untuk sepeda motor NEX II untuk menangkap peluang baru yang ditengarai muncul di era kenormalan baru.
Suzuki NEX II menjadi pilihan yang tepat untuk gaya baru. /Suzuki
Suzuki NEX II menjadi pilihan yang tepat untuk gaya baru. /Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan penyegaran warna untuk sepeda motor NEX II untuk menangkap peluang baru yang ditengarai muncul di era kenormalan baru.

Suzuki NEX II varian Standard kini hadir dengan 3 pilihan warna dan desain stripping baru, yaitu Pearl Bright Ivory–Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black, serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey.

Setiap pilihan warna pun turut dilengkapi desain stripping baru yang menarik. Karakter dinamis dan bergaya tetap diusung oleh Suzuki guna mewakili jiwa muda yang menjadi target pasar Suzuki NEX II.

Adapun Suzuki NEX II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya seperti Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red.

Baik Suzuki NEX II Standard maupun Elegant kini dilengkapi dengan ban tubeless. Spesifikasi pelek pun diperbarui untuk mengakomodasi ban tubeless. Dengan kedua komponen baru tersebut, Suzuki NEX II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global.

“Kami yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum.  Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Jumat (30/10/2020).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memposisikan diri sebagai skutik kompak dengan harga terbaik di kelasnya, kedua varian Suzuki NEX II ditawarkan dengan harga Rp16.200.000 on the road DKI Jakarta.

Suzuki NEX II mempercayakan sektor dapur pacu pada mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan sistem pengkabutan bahan bakar FI (Fuel Injection) yang telah dirancang khusus untuk memadukan performa terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang hemat.

Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya. Kepraktisan ditunjang ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas agar berkendara tidak cepat lelah.

Suzuki NEX II dengan pilihan warna baru tersebut sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan suku cadang resmi Suzuki mulai akhir Oktober 2020. Suzuki NEX II jadi pilihan yang tepat untuk gaya baru.

Suzuki menyakini memasuki era kenormalan baru akan lebih seru jika dilengkapi gaya berkendara yang baru. Kesempatan inilah yang menjadi langkah Suzuki untuk meluncurkan penyegaran warna untuk sepeda motor Suzuki NEX II.

Di masa pandemi dan penantian terhadap hadirnya Vaksin Covid-19 ternyata membuat minat beli terhadap sepeda motor relatif kuat. Hal ini lantaran masyarakat khawatir menggunakan kendaraan umum selama pembatasan sosial, termasuk PSBB Transisi.

Minat beli yang kuat itu ditunjukkan oleh hasil riset perusahaan market research Ipsos terkait dengan perkembangan opini dan perilaku konsumen selama krisis Covid-19, yang dirilis pada Jumat (16/10/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper