Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sediakan Desain Basic, DFSK Super Cab Bisa Disulap Jadi Banyak Bentuk

Demi menjangkau pembeli yang lebih luas, DFSK Super Cab menyediakan model basic yang bisa didimodifikasi menjadi berbagai solusi angkutan.
Mobil boks yang dibangun di atas model basic DFSK Super Cab. /DFSK
Mobil boks yang dibangun di atas model basic DFSK Super Cab. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA - Demi menjangkau pembeli yang lebih luas, DFSK Super Cab menyediakan model basic yang bisa didimodifikasi menjadi berbagai solusi angkutan.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Major Qin mengatakan desain basic DFSK Super Cab adalah kendaraan pikap dengan biaya perawatan ekonomis. Flat deck DFSK Super Cab berukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT). Bak ini mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton.

"Kami ingin memastikan DFSK Super Cab yang ditawarkan bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas usaha," ungkap Major Qin melalui keterangan resminya, Selasa (27/10/2020).

Selain difungsikan sebagai pikap, DFSK Super Cab bisa dimodifikasi menjadi angkutan umum, ambulans, mobil boks, chiller box (untuk bawa daging), hingga moko (mobil toko). Konsumen bisa memodifikasi tanpa ribet ke karoseri, karena semua bisa diurus melalui semua dealer resmi DFSK.

Meski demikian, DFSK sudah bekerja sama dengan sejumlah karoseri, seperti Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk pengerjaan modifikasi ambulans, dan Saluyu untuk pengerjaan mobil boks. Sejumlah karoseri rekanan DFSK ini memberikan garansi dalam waktu tertentu.

Selain itu, modifikasi yang dikerjakan oleh karoseri rekanan DFSK ini juga tidak akan menggugurkan garansi DFSK Super Cab sehingga konsumen masih bisa menikmati seluruh kemudahan layanan purna jual serta kualitas prima kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

“Konsumen cukup menjelaskan segala kebutuhan mobilitas yang diperlukan kepada tenaga penjual DFSK dan kami akan berusaha untuk menyediakannya. Hal ini adalah bagian semangat DFSK memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, sesuai dengan motto kami yaitu all for customers,” ujarnya.

DFSK Super Cab menawarkan 2 varian mesin, yaitu varian mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm. Untuk konsumen yang membutuhkan torsi lebih besar bisa memilih mesin turbo diesel 1.300 cc yang tentunya dapat menjadi solusi dari beragam kebutuhan usaha dan konsumen di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper