Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pandemi Covid-19, Global Auto Rilis Kaca Film ICE-µ Rikeguard Antivirus

PT Global Auto International (GAI), distributor utama kaca film ICE-µ Premium Window Film di Indonesia, meluncurkan kaca film kendaraan antivirus dan antibakteri bernama ICE-µ Rikeguard di Indonesia.
ICE- Rikeguard, menurutnya, mengantongi sertifikat ISO 21702 (antivirus), dan ISO 22196 (antibakteri). /foto ice-u.com.my
ICE- Rikeguard, menurutnya, mengantongi sertifikat ISO 21702 (antivirus), dan ISO 22196 (antibakteri). /foto ice-u.com.my

Bisnis.com, JAKARTA - PT Global Auto International (GAI), distributor utama kaca film ICE-µ Premium Window Film di Indonesia, meluncurkan kaca film kendaraan antivirus dan antibakteri bernama ICE-µ Rikeguard di Indonesia.

Andi Setyawan, President Director PT Global Auto International (GAI), mengatakan produk ICE-µ Rikeguard ini merupakan satu-satunya film transparan di dunia dengan sertifikasi SIAA Jepang untuk fungsi antivirus dan antibakteri di Jepang.

Dari hasil pengujian di Jepang, katanya, kaca film ini efektif terhadap semua jenis virus dan bakteri yang menempel di permukaan kaca film.

"Per Oktober ini, ICE-µ Rikeguard sudah mulai dipasarkan di Indonesia, bisa langsung menghubungi kami," ujarnya media virtual conference, Kamis (8/10/2020).

ICE-µ Rikeguard adalah terobosan baru ketika produk kaca film lainnya masih belum banyak berkembang dan cenderung berkutat pada inovasi warna dan fungsi tahan panas serta inframerah.

Selain untuk kaca kendaraan bermotor, ICE-µ Rikeguard antivirus dan antibakteri juga hadir dalam bentuk varian untuk kaca bangunan dan gedung, serta kaca layar sentuh pada smartphone dan perangkat lainnya.

Arta Alfatha, Brand Manager PT Global Auto International, mengatakan bahwa kehadiran ICE-µ Rikeguard menambah karakter keunggulan produk CE-µ Premium Window Film, signal intervent, tampak gelap dari luar dan terang dari dalam (outstanding clarity), menciptakan kenyamanan (comfort), serta antivirus dan antibakteri.

"ICE-µ Rikeguard efektif membunuh virus dan bakteri, sampai 99 persen," ujarnya. ICE-µ Rikeguard, menurutnya, mengantongi sertifikat ISO 21702 (antivirus), dan ISO 22196 (antibakteri).

Terkait dengan kemampuannya membunuh Covid-19, Andi hanya mengatakan, "Bahwa ICE-µ Rikeguard punya fungsi antivirus beramplop maupun virus tampa amplop."

Virus dimaksudkan adalah virus beramplop seperti influenza, dan sars; maupun virus tanpa amplop yang menyebabkan diare, gangguan dan pencernaan akut.

ICE-µ Rikeguard dijual mulai Rp2,5 juta untuk small, medium Rp3 juta, dan large Rp3,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper