Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

China Auto 2020, Honda SUV e Concept Kaya Fitur Canggih

Honda menunjukkan keseriusannya di segmen kendaraan listrik dengan memamerkan untuk pertama kalinya Honda SUV e, yakni mobil konsep terelektifikasi, di China Auto 2020, Sabtu (26/9/2020).
Honda SUV e Concept. /Honda
Honda SUV e Concept. /Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Honda menunjukkan keseriusannya di segmen kendaraan listrik dengan memamerkan untuk pertama kalinya Honda SUV e, yakni mobil konsep terelektifikasi, di China Auto 2020, Sabtu (26/9/2020).

"Honda SUV e Concept adalah model konsep yang menunjukkan arah model produksi massal masa depan dari kendaraan listrik (EV) pertama merek Honda," demikian Honda dalam keterangan resminya.

Honda berusaha keras untuk mengembangkan model EV produksi massal yang akan menawarkan nilai berdasarkan pengalaman mobilitas yang tetap segar dan menyenangkan bagi pelanggan.

Untuk tujuan ini, model EV baru akan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti Omnidirectional ADAS, dan Honda Connect.

  • Omnidirectional ADAS

Omnidirectional ADAS adalah generasi berikutnya dan bentuk lanjutan dari Honda SENSING, dengan performa pengenalan, prediksi, dan pengambilan keputusan yang ditingkatkan.

Peningkatan ini dimungkinkan dengan melebarkan sudut kamera depan dan mengadopsi radar 360 derajat, yang memungkinkan sistem untuk mendeteksi lingkungan sekeliling kendaraan secara lebih akurat.

Sistem ini akan dapat membantu berkendara yang aman dalam kondisi berkendara yang lebih kompleks dan beragam di jalan raya dan jalan permukaan.

Honda berjuang untuk mewujudkan masyarakat bebas tabrakan berdasarkan pendekatannya dalam menyediakan "Keselamatan untuk Semua Orang" yang berbagi jalan, yang berupaya membantu mewujudkan masyarakat di mana setiap orang dapat tetap aman dan menghindari terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

Sebagai langkah maju untuk mencapai tujuan ini, Honda berencana untuk memulai uji demonstrasi ADAS omnidirectional di China sebelum akhir tahun ini.

  • Honda Connect

China Auto 2020, Honda SUV e Concept Kaya Fitur Canggih

Honda akan menyematkan generasi berikutnya Honda Connect, yang menampilkan fitur antarmuka asisten AI, tautan ponsel cerdas, dan pembaruan nirkabel yang dimungkinkan oleh konektivitas tingkat lanjut.

Honda telah melakukan revolusi mobil terhubung dengan Next Gen Honda Connect. Platform teknologi informasi yang menarik dengan lebih dari 32 fitur cerdik memberikan rasa aman, kenyamanan, dan ketenangan pikiran.

Keselamatan selalu menjadi prioritas Honda. Honda Connect menawarkan keamanan yang andal dan selalu memastikan keselamatan, dengan sejumlah fiturnya, seperti lokasi mobil, pelacakan kendaraan dicuri, peringatan geo-fence, peringatan kecepatan kontekstual, pemberitahuan kerusakan otomatis, dan peringatan akses tidak sah.

Selain itu dari aspek kenyamanan, Honda Connect menawarkan fitur-fitur yang membuat setiap berkendara menjadi mudah, seperti Find My Car, Remote Operations $, Car Dashboard, Share Car Location, hingga Trip Diary.

Adapun untuk menciptakan ketenangan pikiran, aplikasi Honda Connect memastikan perjalanan tanpa gangguan dengan sejumlah fitur, seperti Tire Deflation Alert, Roadside Assistance, Service Scheduler, dan Payment Gateway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper