Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli Ban Bridgestone Kini Bisa di Blibli

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menggandeng channel dagang-el terbesar di Indonesia, Blibli. Kini pelanggan dapat membeli ban dari Bridgestone Toko Model (TOMO) melalui platform online Blibli.
Bridgestone Turanza T005A.
Bridgestone Turanza T005A.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menggandeng channel dagang-el terbesar di Indonesia, Blibli. Kini pelanggan dapat membeli ban dari Bridgestone Toko Model (TOMO) melalui platform online Blibli.

“Berkolaborasi dengan Blibli, merupakan salah satu langkah Bridgestone untuk menjangkau pelanggan di era digital. Pelanggan Bridgestone TOMO, kini dapat pula melakukan transaksi pembelian ban via aplikasi atau situs Blibli dengan mudah dan cepat,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia, Jumat (18/9/2020).

Kerja sama Bridgestone Indonesia dengan Blibli diharapkan dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian ban Bridgestone, termasuk di antaranya menikmati fasilitas pick up atau delivery.

Fasilitas pick up memberikan pelanggan kebebasan untuk mengambil sendiri ban di Bridgestone TOMO yang mereka pilih atau memilih layanan delivery, yang mana ban dapat langsung diantar ke kediaman mereka oleh team Blibli.

Saat ini sejumlah Bridgestone TOMO tertentu sudah tergabung sebagai sub-official store di aplikasi Blibli, dan rencananya akan diperluas sampai dengan 50% dari total outlet resmi Toko Model Bridgestone.

“Kami sangat senang atas kolaborasi dengan Bridgestone sebagai mitra Official Brand terbaru di kategori otomotif yang ada di Blibli," kata Eddy Lukita, Associate Vice President of Automotive Category Blibli.

Kemitraan strategis ini sejalan dengan strategi bisnis kami untuk terus memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh pelanggan, khususnya dalam mendapatkan produk ban dengan kualitas terdepan.

Dengan kehadiran official store Bridgestone ini, semakin memperkuat posisi kami sebagai superstore daring terdepan di Indonesia dengan komitmen tinggi pada kepuasan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper