Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Banyak Promo, Toyota Trust Gelar Bazaar Mobil Bekas Terbesar

Toyota Trust bersama Auto2000 menyelenggarakan BOOM : Bazaar Otomotif Seminggu, yang menyediakan ratusan mobil bekas dari berbagai merek dan model.
Sebagai puncak promosi, Toyota Trust juga mengadakan Flash Sale pada 9 September 2020. Tersedia dua mobil Toyota bekas yang mendapatkan harga bombastis. /AUTO2000
Sebagai puncak promosi, Toyota Trust juga mengadakan Flash Sale pada 9 September 2020. Tersedia dua mobil Toyota bekas yang mendapatkan harga bombastis. /AUTO2000

Bisnis.com, JAKARTA – Toyota Trust bersama Auto2000 menyelenggarakan BOOM : Bazaar Otomotif Seminggu, yang menyediakan ratusan mobil bekas dari berbagai merek dan model.

BOOM digelar selama sepekan pada 7-13 September 2020, pukul 08.00-17.00 di PDC Sunter Lake, Jalan Danau Indah Barat no. 1, Sunter, RT11/RW11, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

“Toyota Trust terus berinovasi untuk memudahkan pelanggan Toyota dalam pencarian mobil bekas dan tukar tambah kendaraan baik ke mobil bekas mau pun Toyota baru,” jelas David Tuerah, General Manager PT Astra Auto Trust, Sabtu (5/9/2020).

BOOM yang merupakan bazaar mobil bekas terbesar pertama Toyota Trust ini memberikan pelayanan penjualan mobil baik secara offline di lokasi acara maupun secara online melalui Digiroom auto2000.co.id dan Instagram Live di akun @admin.toyotatrust.

Ragam promo mobil bekas yang dapat ditemukan selama acara BOOM berlangsung, antara lain:

- Gratis voucher belanja hingga Rp500.000
- Diskon langsung Rp5.000.000
- Paket spesial tukar tambah mobil

Selain itu, promo mobil Toyota baru yang tersedia, antara lain:

- Gratis Sharp Air Purifier seharga Rp1 jutaan
- Gratis electronic money Rp500.000
- Cicilan Toyota Rush mulai dari Rp4 juta melalui Deal Cermat
- Pembelian tanpa DP melalui Kinto.

Tentu saja, syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh promo. BOOM juga didukung Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, dan SEVA.id.

"Bekerja sama dengan Auto2000, kami juga ingin memudahkan dan mempercepat proses tukar tambah mobil untuk pelanggan yang ingin segera menukarkan mobil mereka tanpa perlu menunggu mobil lama mereka terjual," ujarnya.

Sebagai puncak promosi, Toyota Trust juga mengadakan Flash Sale pada 9 September 2020. Tersedia dua mobil Toyota bekas yang mendapatkan harga bombastis, yaitu:

- Toyota Fortuner VRZ AT Diesel 2016
- Toyota Innova V AT Diesel 2016

Kedua mobil bekas yang dijual dalam Flash Sale 9.9 tetap mendapatkan jaminan kondisi mesin dan rangka kendaraan, 1 tahun gratis service di Auto2000 seluruh Indonesia, gratis 1x poles, dokumen asli dan lengkap, bukan bekas tabrak dan bukan bekas banjir, serta pembersihan kendaraan secara menyeluruh.

Pelanggan bisa langsung mengunjungi lokasi acara untuk mengecek kondisi mobil secara langsung pada tanggal 7 & 8 September 2020. Secara lengkap, mekanisme dan syarat & ketentuan BOOM Flash Sale 9.9 dapat dilihat melalui link berikut bit.ly/boom-flashsale.

Pelanggan juga bisa menjadi yang pertama di Indonesia dalam merasakan pengalaman berkendara Toyota Corolla Cross hybrid. Toyota Trust menyediakan beberapa mobil test drive Toyota baru, antara lain Corolla Cross hybrid, CH-R hybrid, Voxy, Rush, dan Calya. Pelanggan juga bisa melakukan check up kendaraan secara gratis, dan pengecekan estimasi harga mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper