Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Indonesia Tambah 6 Dealer Lagi

Setelah menambah empat dealer pada semester pertama tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penambahan enam dealer resmi hingga akhir tahun fiskal 2020.
Dealer Mitsubishi Motor DIPO Medan. /MMKSI
Dealer Mitsubishi Motor DIPO Medan. /MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah menambah empat dealer pada semester pertama tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penambahan enam dealer resmi hingga akhir tahun fiskal 2020.

MMKSI telah menambah empat dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan, yang telah beroperasi pada paruh pertama 2020. Dealer baru ini pun menggenapi jumlah dealer resmi perusahaan yang saat ini menjadi 151 gerai.

“Kami menargetkan total 157 dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resmi, Senin (10/8/2020).

Menurutnya, langkah Mitsubishi Motor Corporation (MMC) yang memfokuskan operasi bisnisnya di Asia Tenggara, menjadi pemicu MMKSI untuk terus meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Upaya itu, lanjutnya, akan dibarengi dengan pengembangan produk, program menarik, serta mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purnajual dengan menambah jaringan dealer.

Adapun, empat dealer baru MMKSI yang telah beroperasi pada semester I/2020, tersebar di Medan, Deli Serdang, Ciamis, dan DKI Jakarta. Dua dari empat dealer – Ciamis dan DKI Jakarta – memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, sparepart).

Keempat dealer tersebut juga menerapkan protokol kesehatan normal baru dalam aktivitas operasional penjualan dan purnajual, baik di dealer maupun di luar area dealer.

Penerapan protokol kesehatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mitsubishi saat melakukan aktivitas serta mengakses fasilitas dan layanan terkait keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

Berfasilitas 3S

Sebagai dealer resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Ciamis dan Mitsubishi DIPO Puri Kembangan, Jakarta memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Dealer menyediakan fasilitas uji kendara untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S memiliki kapasitas perawatan dan perbaikan kendaraan yang tinggi, ditunjang dengan beberapa stall untuk fasilitas servis umum, termasuk stall inspection line dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (home service kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak membutuhkan servis di lokasi tertentu. Dealer juga siap memenuhi kebutuhan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper