Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skema Cicilan Toyota Corolla Cross, Siapkan Rp7,5 Juta per Bulan

Toyota Corolla Cross yang resmi meluncur di Indonesia ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dengan harga Rp457,8 juta, dan Hybrid dibanderol Rp497,8 juta.
Toyota Corolla Cross. /Toyota
Toyota Corolla Cross. /Toyota

Bisnis.com, JAKARTA – Toyota Corolla Cross yang resmi meluncur di Indonesia ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dengan harga Rp457,8 juta, dan Hybrid dibanderol Rp497,8 juta.

Dealer resmi Toyota, Auto2000 memberikan skema cicilan pembelian mobil sport utility vehicle (SUV) ini dengan uang muka atau downpayment (DP) sebesar 30 persen dan waktu angsuran selama lima tahun, khusus pembelian New Corolla Cross bermesin bensin.

Berdasarkan hasil simulasi, DP yang harus dibayar yaitu sekitar Rp137 jutaan dan cicilan per bulan Rp7,5 jutaan. Untuk informasi lebih lengkap konsumen dapat mengunjungi situs web Auto2000.co.id.

Sementara itu, promo khusus bagi calon konsumen yang membeli All New Corolla Cross atau kendaraan Toyota lainnya melalui Auto2000 Digiroom, akan memperoleh hadiah berupa car air purifier gratis dan electronic money senilai 500 ribu dengan jumlah terbatas.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan All New Corolla Cross hadir di Indonesia sebagai pilihan keluarga muda perkotaan yang membutuhkan SUV terkini untuk dipakai beraktivitas.

“Auto2000 memberikan kesempatan untuk menyaksikan All New Corolla Cross lewat Auto2000 Digiroom, melakukan perhitungan kredit, hingga transaksi pembelian secara online,” ujarnya.

Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan gaya SUV yang sportif dan elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dan dilengkapi teknologi modern yang mengagumkan.

Mobil ini juga memiliki nilai fungsionalitas tinggi, sehingga pas digunakan oleh keluarga muda perkotaan yang ingin selalu tampil penuh gaya dan berkelas.

SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang ini juga menampilkan ciri khas wajah Corolla yang dinamis dan penuh tenaga.

Meski berpostur tubuh kompak, All New Corolla Cross memberikan ruang kabin yang memadai dan nyaman, termasuk memastikan volume bagasi yang luas dan ketinggian lantai yang pas untuk mempermudah akses memasukkan barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper