Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Corolla Cross Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Mulai Rp457,8 Juta

All New Corolla Cross resmi dijual di Indonesia. Model sport utility vehicle ini hadir dalam dua pilihan varian dengan banderol harga mulai Rp457,8 juta on the road Jakarta.
All new Toyota Corolla Cross. /Auto2000
All new Toyota Corolla Cross. /Auto2000

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota Corolla Cross semua baru resmi dijual di Indonesia. Model sport utility vehicle ini hadir dalam dua pilihan varian dengan banderol harga mulai Rp457,8 juta on the road Jakarta.

Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan gaya SUV yang sportif dan elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi modern yang mengagumkan, serta nilai fungsionalitas tinggi sehingga pas dipakai oleh keluarga muda perkotaan yang ingin selalu tampil penuh gaya dan berkelas.

SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang ini menampilkan ciri khas wajah Corolla yang dinamis dan penuh tenaga. Meski berpostur tubuh kompak, All New Corolla Cross memberikan ruang kabin yang memadai dan nyaman, termasuk memastikan volume bagasi yang luas dan ketinggian lantai yang pas untuk mempermudah akses memasukkan barang.

Penghuni kabin Corolla Cross dimanjakan oleh beragam fitur kenyamanan terkini. Seperti steering switch, AC digital dual zone, MID 4,2 inchi, head unit 9 inchi IPS display dilengkapi radio, bluetooth, NFC, miracast, voice command, ditambah moonroof, rain sensor, dan pengaturan posisi duduk 6 arah secara elektrik di model hibrida.

Tersedia kisi AC di belakang konsol tengah dan power back door dilengkapi kick sensor memberikan kemudahan untuk membuka pintu bagasi.

Corolla Cross dilengkapi mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 17,5 Kgm. Pilihan kedua adalah unit hybrid 2ZR-FXE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan daya 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listriknya mampu menghasilkan daya sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menyiapkan dua pilihan model Corolla Cross, yakni Corolla Cross Gasoline seharga Rp457,8 juta (OTR DKI Jakarta) dan Corolla Cross Hybrid seharga Rp497,8 juta (OTR DKI Jakarta).

Bagi yang penasaran dengan tampilan SUV terbaru Toyota ini dapat mengunjungi Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper