Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Punya Warna Baru, Yamaha Jupiter Z1 Dibanderol Rp18 Jutaan

Yamaha resmi memperbarui tampilan Jupiter Z1 pada awal Agustus 2020, dengan menghadirkan pilihan warna Mettalic Blue, Metallic Red, dan Metallic Black. Versi terbaru model ini dibanderol Rp18,11 juta on the road Jakarta.
Yamaha  Jupiter Z1. /Yamaha
Yamaha Jupiter Z1. /Yamaha

Bisnis.com, JAKARTA – Yamaha resmi memperbarui tampilan Jupiter Z1 pada awal Agustus 2020, dengan menghadirkan pilihan warna Mettalic Blue, Metallic Red, dan Metallic Black. Versi terbaru model ini dibanderol Rp18,11 juta on the road Jakarta.

Dengan penyegaran tersebut, Yamaha mengklaim bahwa Jupiter Z1 semakin sportif dan modern berkat striping baru yang disematkan pada model tersebut. Selain itu, pinstripe putih pada pelek Jupiter Z1 Metallic Blue dan Red membuat motor ini terlihat beda.

“Di tahun ini, kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporty modern,” ujar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi, dalam keterangan pers, Senin (3/8/2020).

Dia juga mengatakan bahwa ketangguhan dan keiritan bahan bakar dari Jupiter Z1 dapat menjadi pilihan bagi konsumen untuk berkendara sehari-sehari.

Meski ada perubahan dalam pilihan warna, Jupiter Z1 2020 tetap menggunakan teknologi injeksi yang didukung Forged Piston sehingga membuat kinerja mesin kuat, awet, dan irit. Desain bodi dengan sistem saluran udara berfungsi menopang tingkat aerodinamis motor ini.

Penyegaran yang dilakukan oleh Yamaha ini merupakan masukan dari konsumen Indonesia yang menyukai tiga warna tersebut yang mewakili karakter sportif dan agresif Jupiter Z1.

Hal itu pun digambarkan pula melalui desain grafis tajam yang atraktif serta tulisan Jupiter Z1 yang semakin memperkuat karakter street racing pada motor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper