Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Prospect Luncurkan Gim Ponsel Brio Virtual Drift Challenge

Perkembangan teknologi dan perubahan perilaku masyarakat telah mendorong PT Honda Prospect Motor untuk terus mengembangkan inovasi berbasis digital, salah satunya meluncurkan aplikasi mobile game bertajuk “Brio Virtual Drift Challenge”
Brio Virtual Drift Challenge. /HPM
Brio Virtual Drift Challenge. /HPM

Bisnis.com, JAKARTA – Perkembangan teknologi dan perubahan perilaku masyarakat telah mendorong PT Honda Prospect Motor untuk terus mengembangkan inovasi berbasis digital, salah satunya meluncurkan aplikasi mobile game bertajuk “Brio Virtual Drift Challenge”

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan Honda berkomitmen mempopulerkan balap mobil di Indonesia dengan memperluas aktivitas balap secara virtual.

“Sesuai dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung, kami percaya bahwa platform digital dapat membawa kesenangan balap ke lebih banyak orang, terutama pada masa pandemi yang menyebabkan banyak pembatasan aktivitas di luar ruangan,” ujarnya dalam konferensi daring, Rabu (29/7/2020).

Oleh karena itu, HPM akan akan memperkenalkan sebuah game balap drift berbasis aplikasi mobile game bertajuk “Brio Virtual Drift Challenge”. Kompetisi drifting menggunakan unit Honda Brio tersebut akan meluncur pada Agustus 2020.

Pada Juni 2020, HPM juga memperkenalkan Honda Racing Simulator Championship (HRSC), ajang balap simulator pertama yang digelar oleh pabrikan otomotif di Indonesia. Lomba balap turing virtual ini menarik lebih dari 200 pendaftar.

Saat ini, sebanyak 60 pembalap telah ambil bagian dalam ajang HRSC yang telah digelar sebanyak dua seri di sirkuit virtual Suzuka dan Sepang.

Seri lanjutan HRSC akan kembali digelar pada setiap akhir pekan, dengan mengambil tempat di berbagai sirkuit virtual Internasional hingga seri final di 29 Agustus 2020.

Adapun, kedua aktivitas balap berplatform digital tersebut juga melengkapi kompetisi virtual yang telah dijalankan Honda sejak Mei 2020, yaitu Honda Brio Virtual Modification #3.

Mengambil tema Racing Garage, lomba modifikasi virtual ini telah memasuki tahun ke-3 dan secara konsisten menampilkan kreativitas para modifikator dalam menciptakan modifikasi Honda Brio dengan gaya racing. Dibuka hingga akhir Juli, tercatat lebih dari 700 peserta telah mengirimkan karya modifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper