Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

M Performance Part Lengkap untuk BMW 5, M5, M5 Competition

Bersamaan dengan peluncuran pasar Seri 5 BMW, BMW M5, dan BMW M5 Competition, BMW juga menawarkan pada Juli 2020 jajaran luas komponen BMW M Performance untuk model-model baru.
BMW Seri 5. /BMW
BMW Seri 5. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran pasar Seri 5 BMW, BMW M5, dan BMW M5 Competition, BMW juga menawarkan pada Juli 2020 jajaran luas komponen BMW M Performance untuk model-model baru.

Asesorisnya, yang dikembangkan BMW M GmbH yang komprehensif, menetapkan aksen sportif tambahan dalam hal desain, dinamika dan kinerja berkendara, serta mempertajam karakter sportif BMW M5 dan BMW M5 Competition berkinerja tinggi.

Semua komponen diselaraskan dalam tradisi terbaik dengan karakter spesifik dari masing-masing model dan, selain terlihat sportif, juga memenuhi persyaratan fungsional dalam hal konstruksi ringan dan aerodinamika.

Sebagian besar M Performance Parts untuk BMW 5 Series akan tersedia langsung setelah pasar meluncurkan model-model baru.

Karbon Berkualitas Tinggi

Banyak Bagian Kinerja BMW M yang terbuat dari karbon berkualitas tinggi membuat motorsport DNA BMW terlihat secara permanen pada Seri 5 BMW bahkan di luar lintasan balap.

Lampiran depan M Performance di kedua sisi dan splitter depan M Performance yang terbuat dari bahan bermutu tinggi memberikan tampilan sporty di depan. Selain varian kisi-kisi ginjal dalam warna hitam mengkilap, kisi-kisi depan M Performance juga tersedia dalam versi karbon.

Demikian juga, tutup cermin eksterior M Performance, M Performance Air Breather di fender depan dan attachment sisi performa M dibuat dari bahan berkualitas tinggi ini.

Spoiler belakang Kinerja M Karbon dan spoiler belakang Kinerja M Pro Carbon keduanya tersedia untuk sedan, dengan difusor belakang karbon Kinerja M memberikan ujung belakang yang terlihat sporty.

Roda kemudi

Roda kemudi M Performance menciptakan ikatan yang kuat antara pengemudi dan kendaraan. Dengan ceruk pegangan Alcantara yang berbentuk khusus, sandaran jempol yang besar dan lapisan khusus menjamin genggaman maksimal dan nuansa kemudi langsung setiap saat.

Bersama dengan Alcantara, jahitan silang perak-abu-abu, dijahit tangan dan penandaan jam 12 merah memberikan suasana olahraga motor yang asli. Sebagai alternatif trim trim kemudi berlapis kulit standar, trim karbon M leather / kulit atau carbon / Alcantara juga tersedia secara opsional.

Roda kemudi M Performance Pro tersedia secara eksklusif untuk BMW M5 dan BMW M5 Competition dilengkapi dengan karbon yang dipoles tinggi dan trim Alcantara dan gesper bawah menyandang huruf M Performance.

Penandaan jam 12 selesai dalam Motorsport Blue, jahitan dekoratif tiga warna dalam warna BMW M. Dayung pemindahan karbon M Performance juga tersedia untuk semua roda kemudi lainnya. Trim gear shift carbon M Performance eksklusif untuk BMW M5 dan BMW M5 Competition.

Suspensi Sport

Dinamika berkendara dari BMW M5 dan BMW M5 Competition dapat ditingkatkan lebih jauh dengan suspensi sport M Performance tanpa perubahan pengaturan peredam. Suspensi coilover memungkinkan kendaraan diturunkan antara 5 dan 20 milimeter, menghasilkan pusat gravitasi yang lebih rendah, kecenderungan gulungan lebih sedikit dan kecepatan menikung yang lebih tinggi.

Sistem rem sports Performance M opsional memastikan nilai perlambatan yang sesuai di bawah beban maksimum. 20-inch M Performance forged wheels dengan desain Y-spoke dan 863 M Ferric Grey matt juga tersedia secara eksklusif untuk dua model M5.

Ini diproduksi menggunakan proses penempaan dan penggilingan yang canggih, menawarkan geometri berbicara tiga dimensi yang unik dan dipatenkan, huruf Kinerja M yang digiling serta Logo M berwarna.

Celah di jari-jari mengurangi penumpukan udara di roda, sehingga lebih sedikit daya yang dibutuhkan untuk memotong turbulensi pada kecepatan tinggi. Lebih lanjut, velg ringan yang terdiri dari M Performance, 20-inch wheel forged dalam desain multi-spoke 732 M, tersedia untuk kendaraan Seri 5. Selain itu, jajaran M Performance Parts mencakup sistem pembuangan untuk mesin diesel.

Performa M

Berkat aksesoris khusus, pemilik BMW 5 dapat memamerkan gaya sportif mereka di luar mobil juga. Casing utama M Performance Alcantara / Carbon juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang dikenal dari balap motor dan berfungsi sebagai komoditas harian dan menarik perhatian.
Tyre bag Performance M dalam desain karakteristik M direkomendasikan untuk menyimpan dan mengangkut set roda tambahan.

Selain itu, Cover Mobil Dalam Ruangan M Performance yang dapat disesuaikan sesuai keinginan dan dapat dicuci dengan mesin dengan interior yang lembut dan melindungi cat serta elemen desain tercetak seperti gril ginjal BMW dan "M" besar di atap tersedia untuk kedua 5 model.

Komponen BMW M Performance untuk BMW Seri 5, BMW M5, dan M5 Competition

Eksterior :

- M Performance front attachment carbon left/right
- M Performance front splitter carbon
- M Performance decorative front grille carbon or high-gloss black
- M Performance Air Breather carbon left/right
- M Performance exterior mirror cap carbon left/right
- M Performance side sill attachment carbon left/right
- M Performance accentuation strip black/silver (not for M5/M5 Competition)
- M5/M5 Competition exclusively: M Performance foiling motorsport stripes
- M Performance side sill films left/right
- M Performance rear bumper trim high-gloss black
- M Performance rear diffusor carbon
- M Performance rear diffusor black matt
- M Performance rear spoiler Pro Carbon (for sedan only)
- M Performance rear spoiler carbon (for sedan only)
- M Performance rear spoiler black matt (for sedan only)
- M Performance tailpipe finishers carbon (selected models)
- M Performance tailpipe finishers chrome (selected models)
- M Performance fuel filler cap carbon

Interior:

- M Performance steering wheel
- M Performance steering wheel trim carbon/Alcantara or carbon/leather
- M Performance shift paddles carbon
- M5/M5 Competition exclusively: M Performance steering wheel Pro
- M5/M5 Competition exclusively: M Performance gear shift selector trim carbon
- M Performance stainless steel pedals and footrest
- M Performance floor mat

Penggeran, Dinamika Berkendara, dan Roda :

- M Performance 19" brake system
- M5/M5 Competition exclusively: M Performance sport brake pads
- M5/M5 Competition exclusively: M Performance sport suspension
- M Performance exhaust system for diesel (not for M5/M5 Competition)
- M5/M5 Competition exclusively: M Performance engine cover carbon upgrade kit
- 19" M Performance forged wheels double spoke 786 M Jet Black matt, complete summer and winter wheel set (not for M5/M5 Competition)
- 20" M Performance forged wheel double spoke 669 M Bicolour (Jet Black matt, high-gloss milled), complete summer wheel set (not for M5/M5 Competition)
- 20" M Performance forged wheels double spoke 669 M Orbit Grey, complete summer wheel set (not for M5/M5 Competition)
- 20" M Performance for wheels multi-spoke 732 M Bicolour (Jet Black, high-gloss milled), complete summer wheel set (not for M5/M5 Competition)
- M5/M5 Competition exclusively: 20" M Performance forged wheel Y-spoke 863 M Ferric Grey matt, complete summer wheel set

Lain-lain:

- M Performance key case Alcantara/carbon
- M Performance tyre bag
- M5/M5 Competition exclusive: M Performance Indoor Car Cover

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper