Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Ungkap Desain SUV Sonet di India

Kia Motors India, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Kia Motors Corporation, mengungkapkan rendering resmi pertama dari SUV kompak Kia Sonet yang siap produksi.
Kia Sonet. /KIA
Kia Sonet. /KIA

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Motors India, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Kia Motors Corporation, mengungkapkan rendering resmi pertama dari SUV kompak Kia Sonet yang siap produksi.

Konsep Sonet diresmikan untuk pertama kalinya di Delhi Auto Expo 2020 untuk mendapat sambutan luas, berkat desain eksteriornya yang segar. Dengan gambar baru, Sonet ingin menetapkan tolok ukur desain baru dan menyuntikkan dinamisme baru di segmen SUV kompak ketika terungkap akhir musim panas ini.

Render Kia tentang Sonet menekankan DNA dinamis merek, menggabungkan desain emotif dengan daya tarik premium dan awet muda untuk menciptakan kehadiran on-road yang kuat. Desain berani dari SUV kompak ini menggabungkan ciri-ciri desain khas Kia, seperti gril 'hidung harimau' yang menonjol, dengan gril mesh geometris 'stepwell' tiga dimensi untuk kesan visual yang kuat. Sikapnya yang agresif menunjukkan daya tariknya yang kokoh, sambil menampilkan pengaruh mobil India yang diilhami dalam gril khas Kia.

“Dengan KIA Sonet baru, kami ingin memberikan SUV kompak berkarakter yang kuat dan berotot yang hanya ditemukan di kendaraan yang jauh lebih besar,” kata Karim Habib, Wakil Presiden Senior dan Kepala Kia Pusat Desain di Kia Motors Corporation, Kamis (23/7/2020).

Sonet akan menjadi mobil 'buatan India' kedua Kia, setelah pengenalan Kia Seltos. Model baru akan menarik bagi konsumen di seluruh dunia dan akan membuat premier global segera, diikuti dengan debut pasarnya di India selama musim perayaan mendatang. Kia Sonet baru ditargetkan untuk generasi muda yang mengerti teknologi, aspirasional dan terhubung secara sosial.

Dengan semboyan mereknya 'The Power to Surprise', Kia Motors India berupaya untuk mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan yang tidak terpenuhi untuk menawarkan pengalaman kepemilikan yang tak tertandingi, seperti yang terlihat dengan peluncuran Seltos dan Karnaval baru-baru ini di pasar.

Saat diluncurkan, Sonet akan menonjol tidak hanya karena desainnya yang menarik, tetapi juga dengan kualitas bangunannya yang sangat baik, fitur-fitur terkemuka di kelas, inovasi konektivitas, pilihan powertrain, dan peralatan keselamatan yang komprehensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper