Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Marine Gelar Promo Berhadiah Sepeda Motor

PT Suzuki Indomobil Sales menggelar promosi berhadiah sepeda motor Bandit 150 untuk setiap pembelian sepasang mesin tempel Big Engine V6 Series. Program ini berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2020 di seluruh dealer Suzuki Marine.
Big Engine V6 Series merupakan salah satu produk unggulan Suzuki Marine. /Suzuki
Big Engine V6 Series merupakan salah satu produk unggulan Suzuki Marine. /Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales menggelar promosi berhadiah sepeda motor Bandit 150 untuk setiap pembelian sepasang mesin tempel Big Engine V6 Series. Program ini berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2020 di seluruh dealer Suzuki Marine.

Program tersebut merupakan bentuk stimulus dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menggairahkan kembali sektor transportasi maritim, yang terdampak pandemi. Promo dijalankan oleh unit bisnis Suzuki Marine yang menangani penjualan produk outboard motor (OBM).

Section Head Marine Department PT SIS Aceng Ulumudin mengatakan bahwa pada masa transisi ini, perusahaan memberikan promo berhadiah sepeda motor untuk menyemangati kembali para pekerja transportasi laut yang berbulan-bulan tidak bekerja.

“Karena sudah berbulan-bulan mereka tidak bekerja, sepeda motornya pun banyak yang rusak dan harus diservis karena lama tidak dipakai. Untuk itu, di masa transisi ini kami menawarkan program promosi berhadiah sepeda motor Bandit 150 untuk pembelian Big Engine V6 Series,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (16/7/2020).

Adapun program tersebut berlaku bagi konsumen perorangan, baik yang membeli secara tunai maupun kredit. Khusus untuk pembelian melalui Suzuki Finance, konsumen juga mendapatkan keuntungan lainnya berupa potongan satu kali angsuran.

Big Engine V6 Series merupakan salah satu produk unggulan Suzuki Marine. Mesin dengan teknologi 4-tak ini diklaim yang terbaik di kelasnya. Tidak hanya bertenaga dan irit bahan bakar, tetapi juga ramah lingkungan.

Salah satu model terbaru Big Engine V6 Series adalah DF325A. Menggunakan teknologi dual propeller yang membuat tenaga dihasilkan lebih efisien dan stabilitas terjaga karena kinerja tiap propeller berputar berlawanan arah.

Sementara itu, fitur dual air intake memudahkan untuk mendapatkan udara yang lebih halus dan dingin, sehingga membantu mesin memperoleh output tenaga yang lebih besar.

Mesin DF325A dilengkapi lean burn system untuk efisiensi bahan bakar, timing Chain dengan self adjusting technology, 2-stage gear reduction, serta offset driveshaft yang menambah tenaga. DF325A didesain ramping dan kompak, sehingga memudahkan dalam pemasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper