Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terungkap! Konsep Baru Jeep Wrangler Rubicon

Konsep baru Jeep Wrangler Rubicon terungkan. Mobil ini akan ditenagai mesin V8 dengan daya 450 tenaga kuda dan torsi 610 nm, dan diperkirakan mulai diproduksi dalam beberapa bulan mendatang.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 15 Juli 2020  |  12:40 WIB
Jeep Wrangler Rubicon.  - Jeep
Jeep Wrangler Rubicon. - Jeep

Bisnis.com, JAKARTA – Konsep baru Jeep Wrangler Rubicon kini terungkan. Mobil ini akan ditenagai mesin V8 dengan daya 450 tenaga kuda dan torsi 610 nm, dan diperkirakan mulai diproduksi dalam beberapa bulan mendatang.

Jeep dalam unggahan di situs resminya mengklaim bahwa dengan tenaga tersebut, Wrangler Rubicon 392 dapat menempuh 0 – 60 meter per jam kurang dari lima detik. Transmisi otomatis 8-percepatan akan menyalurkan tenaga ke roda.

“Penggemar Jeep Wrangler telah meminta kami untuk membuat Wrangler V8 dan konsep Wrangler Rubicon 392 baru ini telah membuktikan bahwa kami memiliki kemampuan untuk mewujudkannya,” kata Jim Morrison, Head of Jeep Brand - FCA Amerika Utara, dikutip dari situs resmi pada Rabu (15/7/2020).

Konsep ini menggunakan kerangka yang dimodifikasi guna mengakomodasi mesin V8 yang besar dan juga dilengkapi dengan as roda Dana 44 berkekuatan tinggi dan penguncian diferensial di kedua ujungnya.

Wrangler Rubicon 392 juga mendapatkan daya angkat suspense dua inci, guncangan monotube fox, dan roda pengunci 17-inci dengan ban medan lumpur 37-inci.

Jeep Wrangler Rubicon 392 Concept yang baru juga menampilkan fitur-fitur cat eksterior Granite Crystal yang dihiasi dengan kait pengangkat, badging, pegas, suspensi, dan roda beraksen perunggu.

Selain itu, mobil ini menampilkan kap kuat dengan penampilan agresif, pintu custom dan powertop Sky One-touch Wrangler. Adapun panel samping dapat dilepas untuk memberikan udara terbuka.

Dari sisi interior, Wrangler Rubicon 392 menampilkan kursi kulit dengan warna Merah Batu yang kehadirannya diperkuat oleh jahitan emas hingga ke kursi kemudi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jeep wrangler jeep wrangler rubicon Mobil Konsep
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top