Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW iX3 Debut Perdana Global Bulan Ini

BMW siap melakukan peluncuran perdana global secara digital untuk model terbarunya, BMW iX3, pada Selasa (14/7/2020) pukul 10.00 di Munich, Jerman.
BMW iX3. /BMW
BMW iX3. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW siap melakukan peluncuran perdana global secara digital untuk model terbarunya, BMW iX3, pada Selasa (14/7/2020) pukul 10.00 di Munich, Jerman.

BMW telah menampilkan gambar siluet yang memperlihatkan bagian depan dengan gril besar. “Digital World Premiere of the first-ever BMW iX3,” tulis BMW, Kamis (9/7/2020).

Ini adalah kabar baik bagi para penggemar mobil listrik. Peluncuran akan dilakukan melalui berbagai saluran platform sosial media, seperti Instagram, Youtube, Twitter, Facebook, dan Linkedin. Siaran langsung peluncuran juga bisa diakses melalui situs resmi perusahaan, bmwgroup.com.

BMW iX3 merupakan crossover bertenaga listrik murni. Produksi dijadwalkan mulai akhir musim panas ini sebelum mulai dijual di pasar tertentu di seluruh dunia. Pelanggan pertama akan menerima mobil mereka menjelang akhir tahun ini.

Dari beberapa foto bocor sebelumnya, desain eksterior crossover yang sangat mirip dengan X3 reguler. Namun, iX3 mendapatkan upgrade pada bumper yang telah direvisi dengan aksen biru. BMW juga iX3 akan mendapatkan trim aerodinamis dan roda khusus.

Model X3 akan menjadi BMW pertama yang tersedia dalam varian penggerak yang lengkap, mulai bensin, diesel, hibrida plug-in atau daya listrik penuh, dan iX3 akan menjadi SUV semua-listrik pertama perusahaan.

BMW iX3 akan dilengkapi sistem penggerak motor listrik tunggal dan paket baterai 74-kilowatt-jam yang mampu menghasilkan daya 286 tenaga kuda dan torsi 400 Newton-meter.

Jarak tempuh model ini diperkirakan adalah 440 kilometer (dalam tes WLTP Eropa) sekali pengisian baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper