Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Virtual Daihatsu Festival Catatkan 404 Pemesan

PT Astra Daihatsu Motor mencatatkan 404 surat pemesanan kendaraan dalam ajang Virtual Daihatsu Festival yang telah berlangsung pada 27 Juni 2020.
Logo Daihatsu/Reuters.
Logo Daihatsu/Reuters.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor mencatatkan 404 surat pemesanan kendaraan dalam ajang Virtual Daihatsu Festival yang telah berlangsung pada 27 Juni 2020.

Acara yang berlangsung selama satu jam itu diikuti lebih 1.800 penonton yang melibatkan outlet resmi Daihatsu di seluruh Indonesia. Pemesanan kendaraan dari acara tersebut dilayani oleh outlet Daihatsu yang terdekat dari tempat tinggal pemesan.

Tipe kendaraan dengan tiga baris tempat duduk seperti MPV, LCGC MPV, dan SUV menjadi mobil yang paling banyak dipesan dengan kontribusi sebesar 46%. Di posisi kedua diikuti oleh kendaraan jenis komersial sebanyak 43%,, disusul tipe city car dengan kontribusi 11%.

Adapun lima mobil yang paling banyak dipesan selama Virtual Daihatsu Festival adalah Gran Max Pick Up sebesar 38%, diikuti oleh Astra Daihatsu Sigra 27%, Xenia di tempat ketiga dengan kontribusi 12%, diikuti Ayla 10%, dan Terios sebanyak 7%.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengatakan Virtual Daihatsu Festival merupakan bentuk siasat perusahaan agar mempermudah calon konsumen memesan mobil Daihatsu secara daring, dengan berbagai penawaran menarik.

“Daihatsu mengerti kondisi pandemi yang tidak memungkinkan untuk bertemu customer secara langsung. Virtual Daihatsu Festival menjadi solusi untuk berinteraksi dengan customer di tengah merebaknya pandemi Covid-19,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (6/7/2020).

Selain memberikan penawaran penjualan dengan berbagai hadiah menarik, Virtual Daihatsu Festival juga menghibur pengunjung dengan penampilan stand-up comedy dan talkshow interaktif dalam kurun waktu satu jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper