Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Catat Jadwalnya! Ford dan Disney Siap Ungkap Keluarga Bronco Baru

Ford Motor Company akan mengungkapkan jajaran Ford Bronco 4x4 baru di seluruh area siaran, kabel, digital, dan streaming Disney, Senin (13/7/2020).
Ford Bronco R. Ford pada awalnya berencana untuk mengungkapkan jajaran SUV Bronco 4x4 all-new pada Juni di North American International Auto Show yang diperbarui dan diilhami di Detroit. /Ford
Ford Bronco R. Ford pada awalnya berencana untuk mengungkapkan jajaran SUV Bronco 4x4 all-new pada Juni di North American International Auto Show yang diperbarui dan diilhami di Detroit. /Ford

Bisnis.com, JAKARTA - Ford Motor Company akan mengungkapkan jajaran Ford Bronco 4x4 baru di seluruh area siaran, kabel, digital, dan streaming Disney, Senin (13/7/2020).

Tiga film berdurasi 3 menit khusus akan ditayangkan di ABC, ESPN, dan National Geographic, di setiap jeda iklan pertama jaringan pada pukul 8:00 malam. Pada hari berikutnya, ketiga film akan tersedia sesuai permintaan pada jaringan Hulu.

"Ford Bronco adalah ikon yang telah menangkap imajinasi orang dan mengilhami mereka untuk menjelajahi sudut paling terpencil di Amerika dan dunia sejak 1960-an," kata Jim Farley, Chief Operating Officer Ford, Kamis (2/7/2020).

Ketika era baru untuk Bronco dimulai, Ford menyatakan bangga memanfaatkan kekuatan para petualang epik seperti Jimmy Chin dan pendongeng Disney untuk membantu menghidupkan Bronco dan menginspirasi jutaan orang untuk keluar ke alam liar.

Ford pada awalnya berencana untuk mengungkapkan jajaran SUV Bronco 4x4 all-new pada Juni di North American International Auto Show yang diperbarui dan diilhami di Detroit.

Akan tetapi, pandemi coronavirus memaksa penyelenggara pameran mobil membatalkan acara untuk tahun 2020. Tim Ford pun menyusun kembali strategi pengungkapan untuk menarik audiens yang lebih luas untuk debut Bronco yang sangat dinanti-nantikan.

Bronco menandai pertama kalinya Disney CreativeWorks, agensi kreatif pemenang penghargaan Disney, menyebarkan konten bermerek khusus, melintasi beberapa jaringan selama waktu tayang utama di ABC, ESPN, dan National Geographic.

“Di Disney, kami bangga menciptakan budaya dan memanfaatkan portofolio merek kami yang tak tertandingi untuk secara otentik dan kreatif menceritakan kisah selama momen yang bermakna,” kata Rita Ferro, Presiden, Penjualan Periklanan Disney.

Dengan Ford, Disney menata ulang seperti apa sebuah produk bisa terlihat dengan memanfaatkan merek olahraga, hiburan, dan streaming terbaik untuk menghidupkan keluarga Bronco baru dengan cara yang menghormati warisannya dan memberi penonton suatu yang tak terlupakan. pengalaman.

Catat Jadwalnya! Ford dan Disney Siap Ungkap Keluarga Bronco Baru

Berikut adalah cara setiap film khusus jaringan akan mengungkapkan keluarga Bronco yang semuanya baru:

ABC

Bronco akan ditampilkan dalam film berdurasi 3 menit yang dibintangi penyanyi musik country Kip Moore selama CMA Best of Fest, pengalaman konser 3 jam Country Music Association, ditayangkan Senin, 13 Juli (8: 00-11: 00 malam) .

ESPN

Film yang menampilkan model Bronco yang berbeda dan pendaki profesional Brooke Raboutou akan tayang selama SportsCenter.

Nasional Geografis

Sutradara pemenang penghargaan Academy dan sinematografer, fotografer dan pendaki profesional terkenal Jimmy Chin akan menyoroti Bronco lain selama Taman Nasional: Yosemite. Selain itu, Chin akan menilai kontes tantangan hashtag dan muncul dalam Cerita Instagram yang menampilkan Bronco di akun Instagram NatGeo.

Hulu

Pada Selasa, 14 Juli, ketiga film khusus akan tersedia sesuai permintaan di Hulu. Film-film tersebut akan tersedia untuk pemirsa melalui format iklan interaktif, dan dalam koleksi konten bertema outdoor dan bertema hidup selaras dengan gaya hidup Bronco.

Saluran Ford

Selain film yang dibuat untuk ABC, ESPN, dan National Geographic, Ford juga akan berbagi konten khusus tambahan dengan penggemar di saluran YouTube, Facebook, Instagram, dan Twitter mulai pukul 8:00 malam pada 13 Juli, termasuk detil tambahan tentang kekuatan kinerja masing-masing model Bronco baru.

Fans dapat memesan model Bronco mereka masing-masing US$100, mulai Senin, 13 Juli pukul 8:00 malam di ford.com.

Hingga 13 Juli, penggemar Ford Bronco dapat mengikuti berita terbaru Bronco dan hitung mundur untuk diungkapkan dengan @FordBronco di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper