Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lamborghini, Italian Sea Luncurkan Yacht Mewah Edisi Terbatas

Automobili Lamborghini dan The Italian Sea Group menyajikan peluncurkan perdana dunia Tecnomar for Lamborghini 63. Kapal motor baru ini tersedia dalam edisi terbatas.
Tecnomar for Lamborghini 63, terinsipirasi dari mobil sport mewah. /LAMBORGHINI
Tecnomar for Lamborghini 63, terinsipirasi dari mobil sport mewah. /LAMBORGHINI

Bisnis.com, JAKARTA - Automobili Lamborghini dan The Italian Sea Group menyajikan peluncurkan perdana dunia Tecnomar for Lamborghini 63. Kapal motor baru ini tersedia dalam edisi terbatas.

Proyek kapal pesiar yang dikembangkan The Italian Sea Group ini dimulai dengan beberapa sesi kolaborasi dengan kontribusi Lamborghini's Centro Stile dan inspirasi dari Lamborghini Sián FKP 37.

Lamborghini Sián FKP 37 adalah mobil sport super hibrida yang menggabungkan pembandingan supercapacitor baru dan teknologi ilmu material, yang menjawab masa depan dengan desain yang tidak diragukan lagi dan warna serta detail sepenuhnya dapat disesuaikan.

Tantangan untuk menafsirkan ulang sifat-sifat DNA umum dari kedua merek telah mengilhami semua fase proyek, dari prinsip-prinsip desain hingga definisi karakteristik teknis yang memastikan kinerja luar biasa, tanpa mengabaikan kualitas bahan dan perhatian terhadap detail.

Lamborghini, Italian Sea Luncurkan Yacht Mewah Edisi Terbatas

Stefano Domenicali, Ketua dan CEO Automobili Lamborghini mengatakan bahwa kapal pesiar ini mewakili pentingnya menciptakan kemitraan yang berharga, yang terbaik.

"Kerja sama kami memungkinkan esensi dari gaya dan keahlian kedua organisasi untuk ditransfer ke dunia yang berbeda, berbagi dalam keragaman mereka untuk menafsirkan dan menambah nilai ke produk akhir di lingkungan baru. Jika saya harus membayangkan Lamborghini di atas air, ini akan menjadi visi saya," katanya dalam keterangan pers yang dikutip Kamis (2/7/2020).

Lamborghini mengumumkan kemitraan ini pada Mei, dan saat ini berhasil menghadirkan Tecnomar untuk Lamborghini 63, sebuah kapal pesiar motor yang akan menjadi ikon futuristik, seperti mobil yang diinspirasinya.

Giovanni Costantino, CEO The Italian Sea Group, mengatakana pemilik terpilih di seluruh dunia tidak hanya akan memiliki kapal motor motor Tecnomar tercepat di armada, tetapi juga Tecnomar untuk karya Lamborghini 63.

"Saya bangga bahwa kami telah memilih untuk membuat proyek yang inovatif dan menantang ini dengan Automobili Lamborghini, yang menghubungkan teknologi, desain tertinggi, kualitas dan kinerja. "

Tecnomar for Lamborghini 63 bukan hanya latihan dalam gaya dan desain, tetapi diklaim mewakili garda depan di speed boat mewah. Terinspirasi oleh kinerja mobil sport super Lamborghini, fitur inovatif yang paling signifikan di jantung konsep adalah kecepatan dan dinamika teknik ringan.

Dengan dua mesin MAN V12-2000 hp, kapal pesiar motor mencapai 60 knot dan akan menjadi yang tercepat dari armada Tecnomar, memenuhi tuntutan kolektor serta mereka yang mencintai kehidupan di laut.

Bahan serat karbon, khas mobil sport super Lamborghini, menempatkan kapal motor ini dengan kuat dalam klasifikasi perahu yang sangat ringan, dengan panjang 63 kaki dengan berat hanya 24 ton.

Desain eksteriornya dicirikan oleh siluet yang super sportif, dengan tampilan yang mutakhir tetapi benar-benar bahari. Lambung dan superstruktur dibuat dari cangkang berperforma tinggi, yang dikembangkan oleh insinyur angkatan laut yang berspesialisasi dalam ilmu hidrodinamik.

Mereka menafsirkan garis desain, yang dibuat oleh Marcello Gandini di Miura dan Countach tahun 60-an dan 70-an, dengan cara kontemporer.

Hard top terinspirasi oleh roadster Lamborghini: memberikan perlindungan matahari dan angin sambil menjamin kinerja aerodinamis yang luar biasa.

Lampu busur adalah penghormatan terhadap mobil konsep Lamborghini Terzo Millennio dan ke Sián FKP 37, keduanya khas untuk lampu depan berbentuk Y mereka.

Interior Tecnomar for Lamborghini 63 adalah hasil dari desain berteknologi tinggi berdasarkan bahan berperforma super untuk berat dan fungsi, menikah sempurna dengan warisan Made in Italy terbaik.

Garis bersih ikonik, bentuk segi enam, motif Y dan bahan-bahan Lamborghini dengan jelas dimasukkan ke dalam desain, bersama dengan warna dan bahan yang sepenuhnya dapat disesuaikan sesuai program Lamborghini's Ad Personam. Klien dapat memilih dari warna eksterior yang luas dan pilihan warna, sementara interior ditawarkan dalam dua versi memilih dari kombinasi material yang luas.

Lamborghini, Italian Sea Luncurkan Yacht Mewah Edisi Terbatas

Panel instrumen motor yacht menginterpretasikan kokpit mobil dengan gaya bahari, sepenuhnya mengintegrasikan semua sistem navigasi dan kontrol.

Seperti pada mobil sport super Lamborghini, detail dibuat dalam serat karbon, dengan Lamborghini's Carbon Skindigunakan di kursi olahraga dan di helm, ditata sebagai roda kemudi mobil sport super.

Tombol start / stop yang tidak salah lagi, (dua, satu untuk setiap mesin) persis sama dengan yang digunakan untuk menghidupkan mesin Lamborghini.

Perahu pertama akan tersedia pada awal 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper