Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baojun E300 EV Meluncur di Pasar China

Setelah debut dunia awal tahun ini dan pengungkapan desain interior pada April, Baojun E300 EV serba baru akhirnya secara resmi diluncurkan di China, Rabu (24/6/2020).
Baoujun E300 EV, Baoujun E300 Plus EV
Baoujun E300 EV, Baoujun E300 Plus EV

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah debut dunia awal tahun ini dan pengungkapan desain interior pada April, Baojun E300 EV serba baru akhirnya secara resmi diluncurkan di China, Rabu (24/6/2020).

Seperti yang sebelumnya diumumkan oleh merek China dari General Motors, minicar semua-listrik kini dijual dalam dua versi yang disebut E300 dan E300 Plus - keduanya memiliki perbedaan mencolok dalam ukuran, konfigurasi interior, dan jangkauan mengemudi.

Baojun E300 dan E300 Plus memiliki jangkauan 305 kilometer hadir dalam enam varian yang dibanderol antara RMB64.800 dan RMB84.800.

Keluarga E300 memiliki gearbox rasio tetap sinkron dan tata letak mesin belakang, menghasilkan tenaga maksimum 40 kW dan torsi maksimum 150 Nm. Ia memiliki kecepatan tertinggi 100 kilometer per jam dan mendukung pengisian cepat DC, yang memungkinkannya terisi penuh dalam satu jam.

E300 memiliki panjang 2.625 milimeter, lebar 1.647 milimeter dan tinggi 1.588 milimeter, dan memiliki jarak sumbu roda 1.750 milimeter. E300 tersedia dengan pilihan dua atau tiga kursi.

E300 Plus yang lebih besar memiliki panjang 2.894 milimeter, lebar 1.655 milimeter dan tinggi 1.595 milimeter, dan memiliki jarak sumbu roda 2.020 milimeter. E300 Plus berkapasitas empat kursi.

Keduanya memiliki suspensi independen McPherson dan desain suspensi independen double wishbone, untuk perjalanan yang nyaman.

Baojun E300 EV Meluncur di Pasar China

Mereka mewarisi bahasa desain geometri antarbintang Baojun yang baru. Gaya berpisah avant-garde two-tone yang terlihat futuristik langsung dikenali dan akan menarik bagi konsumen yang lebih muda. Lima warna tubuh - Starry White, Starry Sky Powder, Starship Grey, Interstellar Blue dan Star Flame Red - tersedia.

Semua model E300 memiliki lampu fungsional shutdown fungsional yang dapat disetel dan tertunda waktu, gagang pintu tersembunyi, roda aluminium berkilau, roda kemudi multifungsi layar sentuh, dan interior yang menggabungkan bahan ramah lingkungan. Kursi pengemudi dan penumpang dapat diatur empat arah, menciptakan ruang tempat duduk yang fleksibel.

Papan nama juga tersedia dengan sistem konektivitas cerdas Baojun. Sistem interaksi suara kecerdasan buatan, navigasi jalan waktu nyata, fungsi kontrol WeChat dan aplikasi seluler membuat berkendara lebih nyaman dan menyenangkan.

Baojun E300 EV Meluncur di Pasar China

Keselamatan telah ditingkatkan dengan mengadopsi kontrol stabilitas elektronik (ESC), sistem pengereman anti-lock (ABS) dengan distribusi gaya-rem elektronik (EBD), bantuan rem hidrolik (HBA), dan kantung udara depan ganda. Lebih dari 80% tubuh terdiri dari baja berkekuatan tinggi.

Paket baterai juga dibungkus dengan baja yang sangat kuat dan dilengkapi dengan sistem pematian daya aktif untuk perlindungan ekstra jika terjadi benturan.

Baojun menawarkan paket khusus untuk pembeli E300 dan E300 Plus, termasuk uang muka rendah, 24 periode tanpa bunga, dan subsidi pengganti RMB 3.500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper