Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asean Motor Janjikan Servis Gratis Seumur Hidup Motor Roda Tiga

PT Asean Motor International, sebagai agen pemegang merek sekaligus dealer utama nasional motor roda tiga merek HTM dan APPKTM Gajah, memberikan program servis gratis seumur hidup untuk semua model.
APPKTM GAJAH 150 1,5 RD. ASEAN MOTOR
APPKTM GAJAH 150 1,5 RD. ASEAN MOTOR

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asean Motor International, sebagai agen pemegang merek sekaligus dealer utama nasional motor roda tiga merek HTM dan APPKTM Gajah, memberikan program servis gratis seumur hidup untuk semua model.

"Kami akan berikan program servis gratis seumur hidup untuk semua konsumen," ungkap Marketing Director HPM dan APPKTM Indonesia, Hengky Lesmana pada saat diskusi bersama Forum Wartawan Otomotif melalui konferensi video, Rabu (24/06/2020).

Motor roda tiga yang dirakit di Cikarang, Jawa Barat, dengan luas pabrik mencapai 8 hektar ini, memiliki pasar terbesar di Nusa Tenggara Barat.

"Market terbesar kami berada di luar pulau Jawa, serapan terbesar kami berasal dari NTB, Sumatra, Aceh sampai Lampung itu market kami bagus," kata Hengky.

Motor roda tiga pesaing merek Viar ini biasa digunakan untuk mengangkut kebutuhan pangan yang berada di desa. Saat ini, peruntukkan motor tiga roda ini untuk mengangkut sembako dan juga penyemprotan desinfektan.

"Saat ini kendaraan kami lebih banyak digunakan untuk mengangkut bantuan sembako, dan juga penyemprotan disinfektan," jelas Hengky.

Produsen kendaraan roda tiga asal Indonesia ini, memiliki beberapa varian yang dapat dipilih oleh konsumen Indonesia, seperti HTM Gajah 150 RD 1.5M yang dibanderol Rp27,7 juta, HTM Gajah 150 DP 1.8M dengan harga Rp29,7 juta.

Selain itu, PT Asean Motor International juga memiliki dua varian di atas 150 cc seperti, HTM Gajah 200 DP 1.8M Rp31,5 juta, serta HTM Gajah 200 DP 2.0M Rp32,2 juta semua harga sudah on the road Jakarta.

Jika kita berbicara fungsi, kendaraan motor roda tiga ini memiliki fungsi seperti Motor Martabak, Motor Rumah Makan, Motor Juice keliling, Motor Box distribusi kue, Motor Kopi Keliling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper