Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Drive & Win : Ini Daftar Pemenang Dapat Confero, Cortez, Almaz

Wuling Motors mengumumkan pemenang untuk periode terakhir dari program Drive & Win yang telah melalui proses pengundian secara virtual.
Dari program itu, sebanyak 1 unit Confero S ACT dimenangkan oleh Gede Indra Nuratmaja yang berasal dari Tabanan, 1 unit Cortez CT diraih Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan, serta Robert Wibisono dari  Semarang yang berhak atas 1 unit Almaz. /BISNIS.COM
Dari program itu, sebanyak 1 unit Confero S ACT dimenangkan oleh Gede Indra Nuratmaja yang berasal dari Tabanan, 1 unit Cortez CT diraih Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan, serta Robert Wibisono dari Semarang yang berhak atas 1 unit Almaz. /BISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA - Wuling Motors mengumumkan pemenang untuk periode terakhir dari program Drive & Win yang telah melalui proses pengundian secara virtual.

Tercatat ada tiga orang pemenang yang berhak atas hadiah utama 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, serta 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT.

“Kami mengucapkan selamat kepada setiap pemenang yang beruntung," kata Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors, dalam siaran resmi yang diterima Bisnis, Rabu (24/6/2020).

Pengundian tersebut dilakukan oleh Zia, mewakili Wuling Motors dan disaksikan oleh Notaris serta perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta. Pengundian dilakukan secara virtual dan tatap muka dengan menjalankan protokol kesehatan.

Dari program itu, sebanyak 1 unit Confero S ACT dimenangkan oleh Gede Indra Nuratmaja yang berasal dari Tabanan, 1 unit Cortez CT diraih Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan, serta Robert Wibisono dari Semarang yang berhak atas 1 unit Almaz.

Dari periode pertama hingga ketiga, secara akumulasi ada 10.000 peserta lebih dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah mendaftar, melakukan test drive, hingga bertransaksi dalam program tersebut.

Periode pertama ‘Drive & Win’ dibuka pada 1 September lalu dan ditutup pada 15 Oktober 2019. Periode kedua dimulai sejak 16 Oktober 2019 dan diundi pada akhir Januari 2020.

Adapun, periode ketiga yang ditutup pada bulan Februari 2020 lalu, baru dapat dilakukan pengundian pada bulan Juni ini karena terkendala situasi pandemi Covid-19.

Dalam tiga periode tersebut, total ada sebanyak 9 unit produk Wuling sebagai hadiah utama yang telah dimenangkan oleh 9 peserta.

Wuling Drive & Win : Ini Daftar Pemenang Dapat Confero, Cortez, Almaz


“Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’ hingga periode ketiga ini. Tentunya kami turut mengucapkan selamat untuk kesembilan pemenang yang beruntung.” tutur Zia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper