Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasang Target Tinggi, HTM - APPKTM Berharap Tuah New Normal

PT Asean Motor International, agen pemegang merek Motor Roda Tiga bermerek HTM dan APPKTM Gajah berharap fase adaptasi kebiasaan baru atau new normal dapat meningkatkan penjualan perusahaan.
APPKTM. /Asean Motor
APPKTM. /Asean Motor

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asean Motor International, agen pemegang merek Motor Roda Tiga bermerek HTM dan APPKTM Gajah berharap fase adaptasi kebiasaan baru atau new normal dapat meningkatkan penjualan perusahaan.

Hengky Lesmana, Marketing Director PT Asean Motor International, mengatakan pandemi virus corona atau Covid-19 sempat meruntuhkan kinerja penjualan perusahaan. Namun, dengan dimulainya masa new normal, dia berharap penjualan dapat meningkat.

"Sampai akhir tahun, kami targetkan penjualan mencapai 10.000 hingga 12.000 unit," ujarnya dalam diskusi vritual bersama Forum Wartawan Otomotif, Rabu (24/6/2020).

Hengky menuturkan bahwa di luar masa pandemi, rerata penjualan produsen roda tiga asal Indonesia ini mencapai angka 600 unit setiap bulan. Dia optimistis target tersebut dapat terealisasi, dengan asumsi bahwa fase new normal dapat menggairahkan kembali pasar yang lesu.

PT Asean Motor International adalah dealer utama produk PT Asia Putra Perkasa sejak tahun 2000. Saat ini, APPKTM memiliki 60 jaringan dealer di seluruh Indonesia yang dilengkapi fasilitas servis dan sparepart.

Produk andalan mereka adalah HTM tipe Gajah dengan pilihan mesin 150 cc dan 200 cc yang mampu mengangkut beban hingga 700 kilogram serta dimensi bak yang mencapai 1,5 m sampai dengan 2,0 m. Model ini dibanderol dengan rentang harga Rp27,7 juta hingga Rp29,7 juta on the road DKI Jakarta.

Motor Gajah memiliki keunggulan dari bak kontainer yang kokoh dan kuat, serta bak motor yang bisa dijungkit untuk semua varian dan pintu bak tiga sisi yang bisa dibuka.

Adapun, fitur mesin diklaim telah melakukan pengembangan sehingga lebih halus. Getaran dapat diredam dengan engine mounting berbentuk per yang dibantu pendingin mesin dengan menggunakan radiator standar.

Dari sisi penerangan, lampu depan menggunakan LED 6 yang lebih terang tanpa menyilaukan arah pengendara lain, sehingga membantu pengendara motor gajah bisa beraktivitas sehingga malam.

Secara keseluruhan Motor Roda Tiga Gajah diklaim mempunyai ground clearance tinggi. Hal ini memungkinkan sewaktu mengangkut beban, motor jauh lebih stabil, kokoh, dan lebih tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper