Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Debut Bulan Depan, Ini Bocoran Gambar dan Spesifikasi Wuling Victory

Wuling Victory baru akan menjalani debutnya bulan depan di Chengdu Motor Show 2020. Namun, gambar dan informasi spesifikasi teknis model pertama berlogo Wuling Global Silver itu bocor.
Wuling Victory. /gmauthority.com
Wuling Victory. /gmauthority.com

Bisnis.com, JAKARTA - Wuling Victory baru akan menjalani debutnya bulan depan di Chengdu Motor Show 2020. Namun, gambar dan informasi spesifikasi teknis model pertama berlogo Wuling Global Silver itu bocor.

Seperti dikutip gmauthority.com, Senin (22/6/2020), Victory serba baru adalah model generasi pertama model baru dari merek Wuling, yang berambisi memperbarui citra dan portofolio kendaraannya untuk memperluas jangkauan internasionalnya.

Victory adalah kendaraan serbaguna menengah dengan konfigurasi interior tiga baris standar, enam kursi.

Tidak seperti sketsa resmi yang diungkap awal bulan ini, gambar terbaru menunjukkan tampilan akhir Wuling Victory 2021, atau tepatnya bagaimana sketsa itu akan keluar dari jalur produksi.

Selain itu, ini mewakili visi realistis pertama dari bahasa desain baru Wuling, yang tanpa ragu memberikan Victory baru gambar yang jauh lebih modern dan bergaya daripada semua model lain yang telah disajikan merek sejauh ini.

Ujung depannya mengadopsi gril heksagonal korporat baru yang interiornya menampilkan kombinasi bilah diagonal dan horizontal, termasuk cetakan terkemuka yang mendukung logo baru.

Selain itu, kluster lampu utama yang tipis dan tajam menonjol di bagian atas, dilengkapi dengan lampu kabut "serigala cakar" empat segmen besar yang tertanam di bumper yang memberikan gambar yang sangat khas.

Desain sisi dan belakang berpenampilan lebih konservatif, dengan format MPV tradisional dan garis yang jelas. Tergantung pada level trim, grille, roda, dan trim bodyside akan memberikan hasil akhir yang mengkilap atau gelap. Wuling Victory berukuran panjang 192 inci, lebar 74 inci, dan tinggi 67 inci, dipasang pada wheelbase 110,2 inci.

All-new 2021 Wuling Victory akan mulai dijual selama kuartal ketiga tahun ini di pasar China, dilengkapi dengan salah satu dari dua mesin empat silinder 1.5L turbocharged yang menawarkan output masing-masing 145 dan 174 tenaga kuda. Setelah China, Victory secara bertahap akan berekspansi ke banyak pasar mancanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper