Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diluncurkan, Lexus IS Terbaru Berdesain Agresif dan Trengginas

Lexus meluncurkan perdana dunia model terbaru IS secara daring hari ini, Selasa (16/6/2020).
Lexus IS /Lexus
Lexus IS /Lexus

Bisnis.com, JAKARTA - Lexus meluncurkan perdana dunia model terbaru IS secara daring hari ini, Selasa (16/6/2020).

Lexus IS terbaru mengusung kemampuan manuver yang trengginas dan kenyamanan berkendara semakin meningkat. Peningkatan kinerja tersebut diasah di Toyota Technical Center Shimoyama.

Sementara itu, gayanya yang agresif menggugah kinerja berkendara tingkat tinggi. Lexus IS terbaru juga dilengkapi teknologi tercanggih, termasuk Lexus Safety System + terbaru.

Chief Engineer Lexus International Naoki Kobayashi mengatakan nilai unik Lexus adalah laju dan transisi yang mulus dalam segala situasi mengemudi, deselerasi, dan akselerasi.

"Kami menyebutkan Lexus Driving Signature, dan ini akan menjadi standar pengembangan baru setiap model Lexus akan mencerminkan bergerak maju. Untuk memperkuat performa berkendara ini, IS diuji secara menyeluruh dan diasah di berbagai tempat di seluruh dunia, termasuk Toyota Technical Center Shimoyama baru yang dibuka pada tahun 2019," katanya.

Perhatian tanpa kompromi terhadap detil membuat pengemudi IS baru dapat menikmati sensasi berkendara yang nyaman bahkan dalam situasi mengemudi sehari-hari.

Dalam hal gaya, untuk mencapai desain yang agresif, upaya dilakukan untuk membuat bentuk lebar dan rendah, sementara teknologi stamping presisi tinggi menghadirkan bentuk yang ditandai oleh ketajaman. Selain itu, IS menampilkan aplikasi tegas dari teknologi keselamatan canggih, termasuk versi yang dikembangkan dari Lexus Safety System +.

"Apa yang paling kami pikirkan dalam mengembangkan IS baru adalah menjadikannya mobil yang unggul dalam berkomunikasi dengan pengemudi."

Untuk mencapai ini, Lexus mempertahankan tubuh kompak IS, dan berusaha keras untuk mencapai kematangan dengan mengembangkan melalui sejumlah tes baru.

Diluncurkan, Lexus IS Terbaru Berdesain Agresif dan Trengginas

Tim Lexus juga merancang IS baru sebagai sosok sedan sport kompak yang memberikan kenyamanan berkendara berkualitas sambil menawarkan kontrol kendaraan tingkat tinggi.

Sejak debut generasi pertamanya pada 1999, IS telah mengejar kesenangan mengendarai mobil sedan sport roda belakang yang ringkas.

IS telah mendapatkan popularitas melalui kinerja mengemudi tingkat tinggi, serta melalui gaya sportif, dan mencatatkan penjualan kumulatif 1,09 juta unit selama rentang lebih dari 20 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper