Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Program Bebas Bea Balik Nama Motor Ducati Berakhir Juni 2020

Ducati Indonesia mengumumkan program Bebas Bea Balik Nama untuk pembelian unit motor yang telah dimulai pada awal tahun dan bakal berakhir bulan Juni 2020.
Logo Ducati/ducati.com
Logo Ducati/ducati.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Cakra Motor Sports (Ducati Indonesia), distributor resmi sepeda motor asal Italia ini mengumumkan program Bebas Bea Balik Nama untuk pembelian unit motor yang telah dimulai pada awal tahun dan bakal berakhir bulan Juni 2020.

Program promosi terdiri atas perubahan harga jual off the road menjadi on the road untuk beberapa stok unit yang ada dan berlaku di seluruh wilayah Indonesia.
 
Luthano Budyanto, Direktur PT Cakra Motor Sports, mengatakan program itu adalah upaya Ducati Indonesia dalam memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memiliki motor sportif premium khas Italia yang kerap disebut dream bike atau motor impian ini. 
 
“Biasanya kami menjual unit dengan harga off the road, dengan adanya program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan Bea Balik Nama," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (8/6/2020).

Menurutnya, hal tersebut tentunya menjadi kesempatan  baik bagi konsumen untuk dapat memiliki motor Ducati dari berbagai model yang tersedia di showroom resmi.

Sementara itu, lanjutnya, program ini telah menuai respons positif dari para konsumen sejak diluncurkan pada Januari 2020, mengingat pengurusan Bea Balik Nama motor Ducati memerlukan biaya cukup mahal dibandingkan merek motor lainnya.

Namun di sisi lain, pelaksanaan program tersebut sempat tersendat seiring dengan adanya pandemi Covid-19, termasuk aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Berdasarkan hal itulah, kami mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni 2020 dan setelah itu harganya akan kembali normal,” ujarnya.
 
Untuk mengetahui beragam model motor Ducati serta layanan yang dimiliki, konsumen dapat melihat di akun Instagram @ducati_id @scramblerducati_id dan di akun resmi Facebook @ducatiina @scramblerducatiid.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper