Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Honda Vario Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Honda meluncurukan New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 yang menyuguhkan pembaruan di sisi warna dan stripe.
New Honda Vario. /Astra Honda Motor
New Honda Vario. /Astra Honda Motor

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada model skutik New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 yang diklaim tampil lebih sporty serta memberi suguhan warna dan stripe terbaru.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Vario series  dipercaya masyarakat sebagai sarana transportasi andalan dalam menemani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, model ini terus dikembangkan untuk memenuhi harapan penggunanya.

"Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas," ujarnya dalam siaran persnya, Senin (8/6/2020).

Thomas menyatakan beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model tersebut sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara.

New Honda Vario 150 hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty, yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Untuk varian ekslusif, velg gold tersedia pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver.

Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe anyar tersebut melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yakni Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

New Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp24,15 juta, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series  dibanderol Rp24,3 juta. 

Sementara itu, New Honda Vario 125 cc  tampil sportif dengan penyegaran warna untuk tipe CBS-ISS, Advance White. Kombinasi desain serta fitur model melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan, antara lain Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, sementara tipe CBS hadir dengan desain dan pilihan warna baru, Advance Black dan Advance Red.

Honda Vario 125 dibekali mesin berkapasitas 125cc yang dikombinasikan dengan fitur ISS, sehingga mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km per liter berdasarkan uji dengan metode ECE R40.

Fitur anti theft alarm juga disematkan pada New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS. New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp20,6 juta untuk tipe CBS. Adapun, varian CBS ISS dilabeli harga OTR Jakarta Rp21,5 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper