Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Academy Gelar Pelatihan Daring Keselamatan Berkendara

Di tengah keterbatasan ruang gerak akibat pandemi virus corona atau Covid-19, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus berupaya memberikan pelatihan kepada pelanggan terkait dengan keselamatan berkendara melalui Hino Academy.
Pelatihan Hino Academy secara daring sudah dilakukan sejak akhir Mei 2020. HINO
Pelatihan Hino Academy secara daring sudah dilakukan sejak akhir Mei 2020. HINO

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah keterbatasan ruang gerak akibat pandemi virus corona atau Covid-19, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus berupaya memberikan pelatihan kepada pelanggan terkait dengan keselamatan berkendara melalui Hino Academy.

Pelatihan dengan cara virtual atau online tersebut meliputi Safety Driving, Proper Driving, Economical Driving, dan Emergency Driving yang bertujuan mengakselerasi kemampuan para pengemudi Hino dalam meningkatkan keselamatan dan efisiensi berkendara.

Selain itu, Hino Academy juga menyelenggarakan pelatihan untuk mekanik, seperti program pelatihan terkait dengan perawatan, perbaikan kendaraan, mesin, overhaul, dan chassis overhaul.

Irwan Supriyono, Senior Excecutive Officer Service & Spart Part HMSI, mengatakan pelatihan kepada pengemudi dan mekanik tersebut merupakan tanggung jawab dan layanan penuh kepada para pelanggan setianya.

“Untuk itu kami saat ini menyediakan pelatihan secara online melalui MS Team, Zoom dan aplikasi lainnya dengan tajuk Program Hino Academy di Training Center kami,” tuturnya dalam keterangan tertulis yang dikutip Minggu (31/5/2020).

Direktur Penjualan dan Promosi HMSI Santiko Wardoyo menuturkan bahwa perusahaan yang bermarkas di Tokyo, Jepang ini sangat peduli pentingnya keselamatan dan keamanan dalam berkendara.

“Dengan dukungan produk yang handal berbasis quality, durability, reliability (QDR), perawatan yang mumpuni dan pelatihan yang berkesinambungan menjadi bukti layanan Total Support Hino,” ucapnya.

Santiko menambahkan ekosistem tersebut akan terus diberikan supaya bisnis konsumen mampu berjalan karena didukung armada yang efisien serta mudah dalam perawatan.

Pelatihan Hino Academy secara daring sudah dilakukan sejak akhir Mei 2020 untuk pelanggan Hino, seperti PT Rajawali Transport, PT Lookman Djaja, PT Puninar Logistic, PT Seino Indonesia Logistic, PT Buana Centra Swakarsa Logistic dan beberapa pelanggan lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper