Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Obral Promo Xpander hingga Outlander PHEV Selama Mei 2020

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan berbagai program penjualan di bulan Mei 2020, mulai dari gratis asuransi, bunga 0 persen, hingga perawatan berkala.
Mitsubishi Xpander di IIMS 2019. /BISNIS.COM-
Mitsubishi Xpander di IIMS 2019. /BISNIS.COM-

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan berbagai program penjualan di bulan Mei 2020 guna memenuhi keinginan konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi tanpa perlu keluar rumah.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan bahwa melalui program penjualan Mei, konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik, mulai dari gratis asuransi, bunga 0 persen, hingga perawatan berkala.

Untuk pembelian Xpander dan Xpander Cross, MMKSI memberikan program pembiayaan bunga 0 persen untuk tenor hingga 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Selain itu ada juga paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi.

Pemilik Xpander juga dapat bakal mendapatkan kaca film minolta gratis, dan gratis biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 km. MMKSI juga memberikan gratis paket Smart Gold untuk servis berkala selama 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Masih ada pula tambahan keuntungan lainnya seperti pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun untuk pembelian kedua jenis mobil tersebut.

Sementara itu, untuk varian Pajero Sport, MMKSI memberikan program cicilan ringan atau bunga 0 persen, uang muka ringan dan gratis asuransi 1 tahun, kaca film V-Kool gratis, dan fasilitas gratis biaya jasa dan servis selama 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Pembeli Outlander PHEV dan Outlander Sport juga akan dapat memanfaatkan promo berupa gratis biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 km, gratis kaca film, serta gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya. Seluruh program dari MMKSI tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper