Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Hadirkan Fortuner Epic, Gantikan Varian Diesel 2.8 Standard

Toyota telah mengungkap Fortuner Epic dan Epic Black baru di pasar internasional. Edisi Epic pada dasarnya menggantikan Fortuner diesel 2.8 liter standar yang sebelumnya dijual.
All New Fortuner./Nurudin Abdullah-Bisnis
All New Fortuner./Nurudin Abdullah-Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota telah mengungkap Fortuner Epic dan Epic Black baru di pasar internasional. Edisi Epic pada dasarnya menggantikan Fortuner diesel 2.8 liter standar yang sebelumnya dijual.

Mobil ini tersedia di Afrika Selatan dengan mesin diesel 2,8 liter dan mendapatkan peningkatan tampilan dengan sejumlah aksesoris tambahan dengan menggunakan basis Fortuner standar.

Di luar, model Epic mendapatkan tambahan bar pada bagian depan bumper dengan tulisan 'Epic' di depan dan bar derek di belakang. Pada interior, kabin mendapatkan perubahan yang lebih halus, seperti pelat logam dan karpet lantai bermerek 'Epic'. Fortuner Epic Black juga memiliki atap dengan balutan warna hitam matte, spion, nudge bar dan velg desain baru.

Kedua edisi Epic mendapatkan semua kit dari model diesel 2.8, seperti lampu depan LED, kontrol ACotomatis, kursi pengemudi yang bisa diatur, cruise control, kamera belakang dan sistem hiburan layar sentuh.

Seperti disebutkan di atas, edisi Epic dan Epic Black hanya tersedia dengan mesin diesel 2,8 liter bertenaga 177hp, dengan pilihan penggerak dua roda atau penggerak empat roda. Gearbox otomatis 6-kecepatan adalah standar, dan tidak ada opsi gearbox manual yang tersedia.

Berbeda dengan Fortuner produk global, model yang dijual di Afrika Selatan memiliki pilihan dua mesin diesel. Unit 2,4 liter yang lebih kecil yang dipakai pada Toyota Innova. Juga tersedia pilihan mesin bensin 2,7 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper