Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Berikan 6 Program Layanan Purnajual di Tengah Pandemi

Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK dan mencakup semua kendaraan-kendaraan yang dihadirkan, seperti DFSK Glory 580, Glory 560, dan Super Cab
Dealer DFSK di Serang, Banten, diresmikan Kamis (27/6/2019). /foto Antara
Dealer DFSK di Serang, Banten, diresmikan Kamis (27/6/2019). /foto Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) meningkatkan layanan purnajual di tengah kondisi pasar yang saat ini tergerus oleh keberadaan virus corona atau Covid-19.

Customer Relationship Management Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, mengatakan pihaknya mengusung paket layanan purnajual bertajuk 6 Program DFSK Peduli Pandemik yang mulai pada 23 Maret 2020 hingga 22 April 2020.

"DFSK melihat layanan purnajual adalah sesuatu yang dibutuhkan dan tidak bisa ditunda oleh pemilik kendaraan, sehingga kami perlu meningkatkan pelayanan di tengah kondisi sulit sekarang ini," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (27/3/2020).

Selama sebulan, DFSK akan menghadirkan enam program yang diklaim memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Robin mengatakan konsumen akan mendapatkan perlindungan berupa Worry Free Emergency yang memberikan layanan darurat 24 jam. Layanan Worry Free Maintenance memberikan ekstensi perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang telat melakukan perawatan karena terkendala ke bengkel.

"Ada pula layanan Worry Free Home Service yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat melalui booking service," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, terdapat Worry Free Service yang menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan dealer sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Layanan Worry Free Super Warranty, memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga konsuken tetap bisa menikmati super warranty 7 tahun per 150.000 km.

Pada program terakhir, DFSK akan memberikan Worry Free Protection yakni melakukan pembersihan filter air conditioner (AC) secara gratis.

Robin menjelaskan bahwa program tersebut berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia dan mencakup semua kendaraan-kendaraan yang dihadirkan, seperti DFSK Glory 580, Glory 560, dan DFSk Super Cab. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper